oleh

Jalin Silaturahmi, Diskominfo Kunjungi Sekber DPD SWI Magetan

MAGETAN | optimistv.co.id – Sebagai upaya meningkatkan tali silaturahmi dan kemitraan terhadap Awak Media, Diskominfo Kabupaten Magetan adakan kunjungan ke Sekretariat DPD SWI Magetan, bertempat di Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Selasa (20/04/21).

Kegiatan ini turut dihadiri Kadin Diskominfo Kabupaten Magetan Cahaya Wijaya, SSTP, M.Si yang didampingi Kabid Diskominfo Kabupaten Magetan Eko Budiono beserta Staf, Jajaran Forkopimca Plaosan, dan Perangkat Desa Dadi.

Di sela-sela kegiatan, Cahaya Wijaya menyampaikan tujuan dari silaturahmi ini guna untuk bekerjasama dalam meningkatkan kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Magetan dan Awak Media dalam hal Pemberitaan.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Magetan terhadap Awak Media yang tergabung dalam Organisasi Wartawan apapun khususnya yang ada di Kabupaten Magetan, dan salah satunya adalah Sekber Wartawan Indonesia (SWI), Terlebih Pemerintah dan Media merupakan Mitra yang saling membutuhkan. Di samping itu, saya juga ingin memperkenalkan diri kepada teman-teman media yang notabenenya saya merupakan Kepala Dinas Kominfo yang baru,” ujar Kadin Kominfo, Cahaya Wijaya

Pihaknya juga berharap agar selalu menyelaraskan Pemberitaan yang berhubungan dengan Pemkab guna menjalin kerjasama yang lebih baik.

Sementara itu, Supriyanto selaku Ketua DPD SWI Magetan turut menyampaikan aspirasi kepada Diskominfo Kabupaten Magetan dikarenakan jemput bola dalam kemitraan bersama Insan Pers.

“Sekber Wartawan Indonesia (SWI) ini merupakan salah satu Organisasi Wartawan yang ada di Kabupaten Magetan dengan anggota yang berasal dari beberapa Media yang bertujuan untuk menyajikan informasi dalam bentuk berita kepada masyarakat. Diharapkan, Diskominfo bisa memonitor atau sebagai Pengendali berita yang berhubungan dengan Pemkab Magetan dengan tetap mengacu pada Kode Etik Jurnalistik dan sesuai marwah UU No 40 th 1999 tentang Pers,” jelas Supriyanto.

Di samping itu, Supriyanto juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Diskominfo Magetan beserta rombongan, dan juga seluruh tamu undangan yang hadir bisa meluangkan waktu untuk datang di sekretariat SWI Magetan guna menjalin kerjasama yang lebih baik” pungkas Joyo, sapaan akrabnya.

Reporter : Dimas – Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed