oleh

Jalan Karangan-Nglongsor Tunggu Review Desain

TRENGGALEK | optimistv.co.id – Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin angkat bicara, menanggapi polemik rusak parahnya ruas Jalan Karangan-Nglongsor, dalam pelaksanaannya tinggal menunggu hasil review disein karena sudah ada pemengannya.

Hal ini disampaikan Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin usai menggelar rakor program strategis bersama dengan semua OPD di Gedung Smart Center, Trenggalek, Senin (1/3/2021).

“Jalan Karangan-Nglongsor, sudah ditetapkan pemenang, tapi sekarang kita sedang tahap mereview desain,” ungkap Bupati Trenggalek.

“Dalam hal ini dilakukan karena tidak ingin seperti hasil pekerjaan proyek pekerjaan di Ngampon-Bendo,” imbuhnya.

Bupati Trenggalek, berharap pekerjaan peningkatan Karangan-Kerjo, hasilnya bisa lebih maksimal.

“Sebelum tahapan pelaksanaan akan kita meetingkan kembali, agar hasilnya bisa maksimal. Paling tidak 2 atau 3 minggu lagi bisa kita mulai,” cetusnya.

Menurut, Bupati Trenggalek, Dalam sejarah kabupaten Trenggalek, tidak pernah ada proyek yang lelangnya dilakukan sejak bulan Januari dan sudah ada pemenang di Bulan Februari, ini ada adalah sejarah baru.

“Biasanya lelang pengadaan barang dan jasa, kita upload di Bulan April, Mei proses lelang dan Juni dilaksanakan hingga mentok sampai akhir tahun,” cetusnya.

“Saya apresiasi Dinas PU dan saya harap ini menjadi awal yang baik,” pungkasnya.

Reporter : Mar’atus / Hardi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed