oleh

Ir. Choirul Anam Calon Dirut PDAM LAWU TIRTA masa Jabatan 2020-2025, Tanda Tangani Kontrak Kerja dengan Pemkab Magetan

MAGETAN | optimist.co.id Di tengah masa Pandemi COVID-19 ini, PDAM Lawu TIRTA sempat mengalami kekosongan jabatan fungsional, yakni Direktur utama.

Bertempat di Pendopo Surya Graha Magetan, Pemerintah Kabupaten Magetan dan PDAM LAWU TIRTA laksanakan Penandatanganan Kontrak kerja dan Pernyataan Calon Direktur utama PDAM LAWU TIRTA MAGETAN Terpilih, Ir. Choirul Anam untuk masa jabatan 2020-2025.

Acara ini turut dihadiri oleh Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si, Wakil Bupati Magetan, Hj. Nanik Endang Rusminiarti, S.Pd. M.Pd, dan juga Sekretaris Daerah, Ir. Hergunadi, MT.

Dalam sambutannya, Ir. Choirul Anam, selaku Calon Direktur utama PDAM LAWU TIRTA terpilih untuk masa jabatan 2020-2025 mengatakan, program-program yang akan dilaksanakan salah satunya adalah Peningkatan Pelayanan Pelanggan dan juga Program lainnya.

“Tentunya saya akan melaksanakan Program-program yang sebelumnya sudah diterapkan, salah satunya adalah adalah Peningkatan Pelayanan. Dalam menangani Kebocoran Air yang terjadi di beberapa titik ini, saya bersama rekan-rekan akan berupaya menjaga supaya suplai air tetap stabil. Yang menjadi PR saya dan rekan-rekan adalah pengurangan Debit air yang notabenenya saat ini adalah musim kemarau,” jelasnya.

Dan perlu diketahui, dalam menangani Kebocoran Air ini, salah satu upaya PDAM LAWU TIRTA Adalah dengan melakukan Program Vegetasi dan Reboisasi untuk Wilayah Atas. Sedangkan untuk wilayah Bawah, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan alternatif Air baku baru atau dengan membangun Sumur baru.

Reporter : Dimas-Dendi-Ipung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed