oleh

IPDA, Miftahol Arifin, SH, Terjun Langsung Dalam Giat Pengamanan Malam Hari Raya Idhul Adha 1441 H

SUMENEP | optimistv.co.di – Dalam rangka memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat Kabupaten Sumenep, Kepala Unit Satuan Reserse Tindak Pidana Tertentu (Kanit Pidter) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, ikut terjun langsung dalam giat pengamanan Idhul Adha 1441 H atau Tahun 2020 M.

Kegiatan tersebut merupakan giat gabungan antara Polri, TNI, dan Dinas Perhubungan (Dishub) Sumenep. Kamis malam, 30 Juli 2020. Dimana tujuan dari giat pengamanan itu adalah untuk meningkatkan ketertiban berlalu lintas di wilayah Hukum Polres Sumenep.

Dalam giat pengamanan tersebut nampak Kanit Pidter atau Unit Lidik III, Satreskrim Polres Sumenep, IPDA, Miftahol Rahman, SH, bersama dengan AIPDA, Agus Milwanto, SH. (Sat Lantas), BRIPKA M. Rudi H (Sat Lantas), BRIGADIR, Bayu Adi W (Sat TAHTI), BRIGADIR, Faisal, AIPDA, Afrisal F (SAT INTELKAM). bersama juga rekan rekan dari TNI dan Dinas Perhubungan Kabupaten (Dishub) Sumenep sedang melakukan pengamanan di titik ruas jalan yang ada di area Kota, tepatnya di Jl Trunojoyo Kota Sumenep, sejak pukul 19.00 Wib hingga 23.00 Wib.

Kanit Pidter Polres Sumenep, IPDA, Miftahol Rahman, SH, mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka ketertiban dan pengamanan masyarakat pengguna jalan. Selain itu giat tersebut merupakan salah satu bentuk wujud Polri dalam memberikan pengabdian dan pelayanan terhadap masyarakat ditengah-tengah pandemi Covid-19.

“Selain melaksanakan pengaturan Lalin pada malam Idhul Adha 1441 H atau Tahun 2020 M, kami juga memantau masyarakat yang tidak memakai Helm maupun masker, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata IPDA, Miftahol Rahman, SH. Kamis malam (30/07).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa I’ib itu, berharap kepada masyarakat, khususnya masyarakat Sumenep untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas yang berlaku.

“Mari kita bersama-sama patuhi rambu-rambu lalu lintas untuk mencegah terjadinya lakalantas demi kelancaran bersama dalam berlalu lintas,” harapnya.

Ia juga menambahkan, jika giat pengamanan malam hari raya Idhul Adha 1441 H tersebut berjalan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah giat malam ini berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif sesuai dengan harapan kita semua,” tutupnya.

Reporter : Endar – Amien

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed