oleh

Ini Kata Kasatlantas Polres Kediri Kota Pasca Operasi Zebra Semeru 2021

KEDIRI KOTA | optimistv.co.id – Operasi Zebra Semeru 2021 sudah selesei digelar pada tanggal (28/11) yang lalu.  Seperti yang disampaikan Kasatlantas Polres Kediri Kota, AKP Pandri Pratama Putra Simbolon  waktu dikonfirmasi setelah apel pagi dihalaman Satlantas Polres Kediri Kota, Rabu (1/12) beliau mengatakan bahwa serangkaian kegiatan Operasi Zebra Semeru 2021 yang dimulai dari tanggal 15/11/2021 sampai dengan 28/11/2021 berjalan dengan lancar dan tertib.

Pembagian Masker oleh Satlantas Kota Kediri disaat Operasi

“Alhamdulillah Opeasi Zebra Semeru 2021 berjalan lancar sampai akhir kegiatan. Selama Operasi Zebra Semeru 2021 digelar, Petugas memprioritaskan penekanan angka Covid19 meskipun angka COvid-19 di Kota Kediri sudah membaik, dengan cara  berpatroli mengedukasi warga agar tetap perketat protokol kesehatan (prokes) dengan menjalankan 5M,” ungkap AKP Pandri Pratama Putra Simbolon.

Kasatlantas berharap, masyarakat Kota Kediri pada khususnya, diminta untuk tetap mamatuhi Prokes 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, serta selalu menaati dan patuh dengan peraturan lalu lintas minimal untuk mejaga kesehatan dan keselamatan diri masing-masing.

“Harus terus patuhi Prokes dan taat dengan peraturan berlalu lintas, bukan demi polisi atau siapa, tetapi demi kesehatan dan keselamatan diri sendiri dan orang lain, serta keluarganya,” paparnya.

Kasatlantas Kediri Kota AKP Pandri Pratama Putra Simbolon

Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Pandri Pratama Putra Simbolon juga mengatakan, Operasi Zebra Semeru 2021 ini, selain menekan angka penyebaran Covid-19 juga dalam rangka cipta kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kanseltibcarlantas) menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di tengah pandemi Covid-19.

“Operasi ini juga untuk persiapan dan antisipasi menjelang perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022,” terangnya.

Apel Pagi Penutupan Operasi Zebra Semeru 2021 yang dipimpin oleh Kasatlantas Kediri Kota, AKP Pandri Pratama Putra Simbolon

Ditemui ditempat berbeda Kanit Kamsel Polres Kediri Kota Isdiyat S.Pd berharap setelah diadakan Operasi Zebra Semeru 2021 ini, menginginkan masyarakat khususnya Kota Kediri tetap tertib Prokes 5M untuk menekan angka pertumbuhan Covid-19, tidak ada claster baru dan pandemi ini segera berakhir perekonomian bisa pulih kembali serta jangan lupa untuk masyarakat tetap tertib berlalulintas.

Anggota Satlantas Kota Kediri Mengikuti Apel Pagi

“Tentunya ingin masyarakat Kota Kediri khususnya tetap tertib Prokes 5M dan tertib berlalulintas, dan pandemi Covid-19 segera berakhir perekonomian pulih,” terang Isdiyat S.Pd Kanit Kamsel Polres Kediri Kota.

Reporter : Erlis Eko S

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed