oleh

IJM Bersilaturrahmi dengan Kejari

MAGETAN | optimistv.co.id – Wartawan yang tergabung dalam wadah Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Magetan dalam rangka silaturahmi dan perkenalan.

Ketua IJM, Agus Suyanto mengajak seluruh anggotanya membawa tumpeng saat mendatangi Kejari Magetan. “Hal ini sengaja saya lakukan, agar kedepannya anggota IJM bisa dikenal dan bisa sinergi dengan Kejaksaan Negeri Magetan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Magetan, M. Rizal S, mengucapkan rasa terimakasihnya dan dengan senang hati menerima kedatangan anggota IJM. “Saya mengajak seluruh anggota agar kedepannya bisa saling sinergi dengan kejaksaan. Dalam pemberitaan. Saya juga meminta pada rekan-rekan dari IJM mampu bekerjasama. Bersinergi. Dengan kajari magetan,” paparnya.

“Saya senang sekali atas kedatangan rekan-rekan Pers IJM. Sebab wartawan juga rekan ,patner kerja. Semoga kedepannya teman pers bisa saling bersinergi dengan kajari magetan.”ujarnya

M. Rizal. S meminta pada rekan pers bisa saling membantu.saling berikan informasi. Dan saling kerjasama yang baik dengan kejaksaan negeri magetan.sekali lagi saya terima kasih atas kedatangan teman-teman pers.imbuhnya

Kebersamaan insan pers yang tergabung dalam ijm sangat tampak kompak. Kepala kejaksaan negeri magetan sangat mengapresiasi teman-teman IJM.

Reporter : Titin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed