oleh

Identitas Empat Korban Kecelakaan Kereta Api di Probolinggo Sudah Teridentifikasi

PROBOLINGGO | optimistv.co.id –
Identitas korban Kecelakan Kereta Api yang mengakibatkan tewasnya empat penumpang mobil Toyota pada (13/01) di jalur perlintasan Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo dilokasi kejadian ramai diperbincangkan oleh warganet Probolinggo didunia maya.

Diketahui,hasil identifikasi berdasarkan temuan surat izin mengemudi (SIM) milik para korban yang masih tersimpan di dompet keempat korban yang dilakukan oleh Polres Probolinggo Kota bersama Petugas rumah sakit dikamar jenazah RSUD Tongas bahwa,tiga korban tewas yang merupakan penumpang mobil Innova nopol L 1172 MW merupakan warga Kota Surabaya.Semetara satu korban lainnya merupakan warga Kabupaten Bandung Jawa Barat.
Ketiga korban yang merupakan warga Kota Surabaya tersebut adalah.Suryajaya(63) dan Andrei (20).keduanya merupakan warga RT 5 RW 7 Kelurahan Karang Empat, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

Selanjutnya adalah Felix Imam Budi Rahardjo (46) yang merupakan sopir dari minibus naas tersebut.Dia merupakan warga Graha Sampurna Indah Blok D/25, RT 1 RW 10, Kota Surabaya.

Kemudian korban Andi Suwandi(41).warga Perum Sirangi 1, Kelurahan Sariwangi, Kecamatan Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Untuk keempat jasad korban, sementara masih berada di kamar jenazah RSUD Tongas sambil menunggu pihak keluarga untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka masing-masing.

Untuk mobil Toyota Innova yang ditumpangi keempat korban,rencananya, akan diamankan di Rupbasan Kota Probolinggo.

Reporter : Nanang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed