oleh

HUT Ke-48 PDI Perjuangan Diisi Tabur Benih Ikan di Waduk Bendo Gunung Sari

NGAWI | optimistv.co.id Peringatan HUT PDI Perjuangan Ke – 48 di Desa Gunung Sari, diadakan bansos serta kegiatan penanaman pohon dan tabur benih ikan di Waduk Bendo, Kecamatan Kasreman, kabupaten Ngawi, Minggu (10/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono, bersama Wabup terpilih Dwi Riyanto Djatmiko, SH, para Anggota DPRD Kabupaten Ngawi dari PDI Perjuangan beserta pengurus DPC serta ranting, Camat Kasreman, Kades seluruh Kecamatan Kasreman, instansi Perhutani, organisasi Tagana,  karang turuna, simpatisan dan masyarakat Gunungsari.

Kades Gunung Sari dalam sambutan mengeluhkan status waduk seputaran barat dan timur warga Gunung Sari, ada kesusahan jalan untuk membawa hasil panen.

Sementara itu, Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono menjawab keluhan itu akan memenuhi apa yang dijanjikan, karena desa ini memilih 100% calon bupati dan wabup terpilih.

Calon Bupati Terpilih, Ony Anwar, ST menjelaskan, Desa Gunung Sari dilihat perkembangan pembangunan cukup bagus. Jalan sudah dicor, tapi komitmen dari pasangan calon dari PDI Perjuangan akan memberikan atau lebih memperhatikan Desa Gunung Sari dari partai.

Calon wabup terpilih yang akrab dipanggil Mas Antok ini menyampaikan agar desa mengangkat tradisi gotong royong. Rencana akan tabur benih dan penanaman pohon, bantuan bedah rumah,  pembinaan karang taruna untuk mengelola waduk dibantu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi terpilih sebesar lima juta rupiah.

Reporter : Eko S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed