oleh

HUT Ke-20 Partai Demokrat di Jombang Membagikan Kerudung dan Nasi Kotak untuk Abang Becak dan Pemulung

JOMBANG | optimistv.co.id – Partai Demokrat kembali membentuk Organisasi Sayap baru bernama Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Jombang dengan Ketua Nana Fatayatin, SP, MP.

Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia, Nana Fatayatin menyampaikan, sangat bersyukur terbentuk satu lagi organisasi sayap Partai Demokrat, yaitu PDRI (Perempuan Demokrat).

Aksi perdana PDRI dalam rangka HUT Ke-20 tahun Partai Demokrat yakni melakukan kegiatan bagi masker dan cindera mata berupa kerudung dengan warna khas Partai Demokrat sebanyak 150 pcs.

”Tidak hanya itu PDRI Jombang juga membagikan 300 nasi bungkus secara gratis kepada para tukang becak dan pemulung wilayah Jombang Kota dan sekitarnya sebagai bentuk kepedulian sosial di masa pandemi,” ujarnya

Dalam kegiatan bhakti sosial juga dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PDRI Kabupaten Jombang. Harapan kepada masyarakat agar menjalin tali sillaturrahim ukhuwah antar sesama manusia dengan merespon baik program sosial yang dilaksanakan oleh PDRI kedepannya serta terjalin kerjasama yang baik dengan memberikan kontribusi yang tepat untuk saling berbagi simpati dan empati di era pandemi Covid-19.

“Tujuan utama giat itu adalah memperkenalkan organisasi sayap PDRI kepada masyarakat Jombang dengan program-program pemberdayaan kualitas para perempuan untuk mendapatkan edukasi berorganisasi yang bijak dan cerdas,” pungkasnya.

Reporter : Budi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed