oleh

Hadir di Pancar Wonotirto, Mas Dhito Dikepung Emak-Emak

KEDIRI | optimistv.co.id – Kegiatan senam yang dikemas dalam tetap sehat dimasa pandemi bersama Mas Dhito (Calon Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramana, SH), dengan tema Yang Muda Bersuara, Sabtu pagi, 03 Oktober 2020, berlansung meriah.

Ratusan instruktur senam se Kabupaten Kediri tampak bersemangat mengikuti kegiatan yang dilaksanakan secara virtual di 10 titik, dan dipusatkan di tempat wisata alam Pancar Wonotirto, Desa Gayam, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Sepuluh Sanggar Senam yang mengikuti kegiatan secara virtual tersebut di antaranya, Sanggar Senam Sekar Ayu Gurah, Rini Wates, Cendol Dawet Purwoasri, SSP Kandat, Devina Pule, Surya Bening Mojo, Deni Liver Kayen Kidul, Grup GBD Tarokan, Bahagia Gurah, dan Sanggar Senam Sofi Wates.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus sebagai launching lomba senam dengan hadiah total Rp. 5 juta.

“Semua warga Kabupaten Kediri mulai hari ini, Sabtu tanggal 03 Oktober sampai 03 Desember 2020, dapat mengikuti lomba senam dengan tema Yang Muda Bersuara. Video senam minimal diikuti oleh 6 orang, kemudian diunggah di akun instagram dengan hastag nasdem.kabkediri,” katanya.

Pak Lutfi, panggilan akrab Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri ini juga mengingatkan warga untuk datang bersama keluarga dan teman-temannya ke TPS pada tanggal 09 Desember 2020 untuk mencoblos kartu suara di sebelas kiri, yang ada gambarnya calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono – Dewi Mariya Ulfa.

“Untuk Restorasi Kediri, jangan lupa, nanti tanggal 9 Desember 2020 datang ke TPS bersama saudara dan teman-teman semuanya untuk mencoblos kartu suara di kolom sebelah kiri yang ada gambarnya Mas Dhito dan Mbak Dewi. Sanggup memenangkan Mas Dhito, ibu-ibu ?,” teriak Pak Lutfi, dijawab sanggup secara kompak oleh peseta senam.

Pak Lutfi juga meminta maaf kepada para peserta yang membawa anak kecil terpaksa tidak diperbolehkan masuk ke lokasi senam, karena kegiatan tersebut juga dalam rangka kampanye pasangan Mas Dhito dan Mbak Dewi.

“Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, maka kita juga mewajibkan semua yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan, harus mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, memakai masker, dan menjaga jarak. Kita juga membagikan hand sanitizer non alkohol dari Antazep kepada warga yang hadir,” terang Pak Lutfi.

Sementara itu, Calon Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono, SH, dalam sambutannya mengatakan, baru hari ini saya bertemu dengan emak-emak, biasanya setiap hari saya bertemu dengan para petani dan peternak di berbagai desa.

Ketika memperkenalkan diri dan menyebutkan bahwa usianya 28 tahun, peserta senam langsung menyambutnya wow… Mas Dhito pun diatas panggung kemudian membuka masker. Kontan saja peserta senam langsung mengerubuti untuk melakukan selfie.

Melihat antusias peserta yang berebut selfie dengan Mas Dhito, akhirnya panitia memberikan kesempatan untuk berfoto secara bergantian namun dibatasi 10 orang per sesi.

Dalam kesempatan itu Mas Dhito juga menyapa satu per satu para peserta senam yang mengikuti secara virtual di 10 titik berbeda.

Mas Dhito bersama Pak Lutfi, Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Andik Mashudi, S.Sos, dan Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, S.Sos, juga menyempatkan diri untuk ikut bersama dengan iringan musik yang diperlombakan, kemudian secara resmi membuka Lomba Senam Yang Muda Bersuara.

Reporter : Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed