oleh

H.Sunarno,Spd.Jadi Ketua Panitia Harkop ke 75

KEDIRI | optimistv.co.id – Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Kediri, Membentuk Panitia Hari Koperasi ke 75 pada hari Jum’at siang, tanggal 11Maret 2022 di Aula Kantor Dekopinda Kabupaten Kediri, Jl Airlangga No.7 Paron, Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri Jawa timur.

Pembentukan panitia Harkop ke 75 pada tahun 2022 dipimpin Imam Sahudi, SH. Ketua Dekopinda Kabupaten Kediri, terpilih menjadi Ketua Panitia Harkop yaitu H.Sunarno,Spd.

Hadir dalam pembentukan panitia Harkop adalah Tokoh tokoh senior Koperasi di Kabupaten Kediri yaitu H.Buat Santoso, Drs. H. Marsidi,MM.,Ratno Harianto, Imam Sahudi, SH dan Puluhan ketua Koperasi di Kabupaten Kediri.

Sunarno ketua panitia Harkop ke 75 Usai musyawarah pembentukan dikonfirmasi mengatakan sebetulnya agak berat menjadi ketua panitia Harkop, namun bagaimanapun juga tugas ini amanah dari gerakan koperasi, mau tidak mau ya harus siap.

Beliau menambahkan karena kita orang koperasi dan karena hajatnya ya hajat hari koperasi semuanya harus ikut membesarkan dalam acara hari koperasi yang ke 75 ini, dan mudah mudahan Covid-19 segera berakhir sehingga kita bisa mengadakan acara jalan santai dan lomba lomba seperti sebelum ada Covid-19, jadi tidak hanya acara bantuan sosial saja, kata Sunarno, yang juga pengurus Kopsus Usaha Sejahtera Grogol.

Sementara H.Buat Santoso tokoh senior Koperasi di konfirmasi optimistv usai acara Pembentukan Panitia Harkop ke 75 tahun 2022, mengatakan harapan kepada panitia agar mensinkronkan seluruh organisasi Koperasi di Kabupaten Kediri supaya berjalan sukses.

Acara Pembentukan Panitia Hari Koperasi oleh Dekopinda Kabupaten Kediri dihibur Duta musika, KSI Musik dengan penyanyi penyanyi top Jawa Timur.

Reporter : Edysiswanto – Sur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed