oleh

Guna Mendukung Program Pemerintah, Bupati Magetan Launching Pabrik Roti New Tweety

MAGETAN | optimistv.co.id – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mengembangkan berbagai jenis Destinasi Wisata di Kabupaten Magetan sebagai Sarana Edukasi dan Rekreasi, Bupati Magetan Dr.Drs. Suprawoto, SH, M.Si Launching Pabrik Roti New Tweety yang bertempat di Kelurahan Takeran, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan pada hari Sabtu,12 Desember 2020.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si, Samtyo, S.Pd selaku Pemilik Pabrik Roti New Tweety, Camat Takeran Nanang Budi, Jajaran Forkopimda Magetan, Jajaran Forkopimca Takeran, Dinas terkait, Danramil setempat, Kapolsek setempat, serta seluruh tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si menyampaikan bahwa akan terus mendukung dan memfasilitasi guna mengembangkan berbagai jenis Destinasi Wisata di Kabupaten Magetan khususnya sebagai Sarana Edukasi,Industri,dan Rekreasi.

“Tentunya kami akan terus mensupport dan memfasilitasi guna mengembangkan berbagai jenis Destinasi Wisata di Kabupaten Magetan yang diharapkan bisa menjadi Sarana Edukasi,Industri,dan Rekreasi” Jelasnya

Disamping itu, Samtyo, S.Pd selaku Pimpinan Pabrik Roti New Tweety mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang telah mensupport berdirinya Pabrik Roti New Tweety ini.

“Saya selaku pimpinan perusahaan mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pemerintah, khususnya Bapak Bupati yang telah mendukung berdirinya Pabrik Roti New Tweety ini sebagai salah satu upaya mewujudkan Magetan yang SMART dan MANTAB” Ujarnya

Acara ini dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti serta Pemotongan Pita sebagai tanda bahwa telah dibukanya Kawasan Wisata Industri dan Edukasi Magetan Bluder Place New Tweety.

Reporter : Dendi-Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed