oleh

Gubernur Jatim Apresiasi Giat Vaksinasi Partai NasDem, Vaksinasi Bonus Makan dan Sembako

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa meninjau vaksinasi Partai NasDem DPD Kabupaten Mojokerto di Desa Bendungan Jati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (17/10/2021) dan pada saat meninjau vaksinasi ini Gubernur Khofifah mengapresiasi atas kepedulian Partai NasDem ini.

Dilain pihak giat Vaksinasi yang diselenggarakan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten di Halaman Sekolah Madrasah Hikmatul Amanah Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet ini juga dihadiri oleh Bupati Mojokerto, dr. Ikfina Fahmawati, M.Si, dan Plt Dirut RSUD RA Basoeni dr Ulum, Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Prof.Dr. KH Asep Saifudin Chalim, MA, didampingi Sekretaris DPD, H. Mohammad Soleh, RAD, yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, Ibu Riendahwati, M.Kes, dan Ibu Hendun Nuryani, S.Pd, Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, juga Wakil Ketua DPD NasDem , Surya Ozil, serta Forkopimca Pacet.

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, H. Suwandy F, SE , MM, yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jatim ini mengemukakan, pelaksanaan vaksinasi tahap II ini untuk mendukung Pemda Kabupaten Mojokerto dalam capaian vaksinasi.

Selain itu, sebagai daya dorong masyarakat agar mau ikuti vaksin.

“Para peserta vaksin sebelum vaksin dipersilakan makan gratis, dan usai vaksin diberi beras 5 kg,” kata Suwandy Firdaus Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto.

Dijelaskan oleh Abah Suwandy bahwa pelaksanaan vaksinasi tahap II ini pihak nya menyediakan makan gratis dan beras sebesar 5 kg bekerjasama dengan Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Romo KH Asep Saifudin Chalim.

Pemberian Sembako Berupa Beras dari Partai NasDem untuk Peserta Vaksinasi

Dijelaskan oleh Abah Suwandy, bahwa pelaksanaan vaksinasi Partai NasDem ini menyiapkan 2000 dosis vaksin jenis Sinovac.

Sedangkan petugas tenaga kesehatan berasal dari Dinkes, rumah sakit, dan sekolah keperawatan di Mojokerto.

Abah Suwandy yang juga berharap, dengan gencarnya pelaksanaan vaksinasi di berbagai daerah target bisa tercapai, Indonesia bisa normal kembali.

“Saya berharap adanya giat vaksinasi Partai NasDem ini bisa membantu pemerintah Indonesia dalam mencapai target yang sudah ditentukan,” pungkasnya.

Reporter : Kartono / Ririn Fadlilah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed