oleh

Grand Launching “Jangkar Cafe” Hadirkan Live Music

JOMBANG | optimistv.co.id – Menjamurnya usaha cafe dan resto di wilayah Kabupaten Jombang secara otomatis memberi sumbangsih positif bagi Pemerintah Jombang dalam hal penyerapan lapangan pekerjaan baru.

Guna memfasilitasi menjamurnya usaha kuliner bergaya cafe dan resto tersebut, diperlukan dukungan dan dorongan dari Pemerintah Kabupaten Jombang untuk meningkatkan geliat usaha para pelaku usaha itu yang secara otomatis juga dapat meningkatkan PAD Kabupaten Jombang secara berkesinambungan.

Kehadiran Jangkar Cafe di kawasan pemukiman ramai penduduk di Jalan Sayyid Sulaiman No.35, Desa Mancilan kabupaten Jombang, Jawa Timur, semakin menambah rujukan para pelancong dan pecinta kuliner yang senang mencari referensi destinasi tempat “nongkrong asik” hingga larut malam.

Pertunjukan Live Music yang menghadirkan pemusik lokal berbakat Progressive Band dan Rifqy berhasil mencuri perhatian para pengunjung yang hadir dalam Grand Opening Jangkar Cafe yang berlangsung pada Jumat (14/1) sejak pukul 19.00 WIB.

“Saya merasa senang dengan antusias pengunjung di sini yang banyak request lagu bahkan ikut tampil bernyanyi dengan lagu pilihannya sendiri, juga ada yang berduet dengan saya, luar biasa suaranya bagus-bagus,” ujar Rifqy yang menjadi bintang tamu Live Music dalam Grand Launching Jangkar Cafe.

Penyokong Jangkar Cafe, Herlis saat diwawancarai mengatakan jika kafe ini adalah yang pertama dibuka atas idenya sejak dulu. “Saya yang akan kelola usaha ini, dan saya dibantu cheff Djoko santoso yang merencanakan konsepnya, saya sebagai orang tua hanya support pendanaan saja, mudah-mudahan bisa terus berkembang, menjadi tempat nongkrong positif” terang Herlis.

“Menu utama kami disini ada jangkat burger, chiken tortila, chiken gordon blue, bake Alaska, banana split, beef steak,spinach fetucine, sandwich dan untuk menu minuman ada cappucino, caramel matchiato, espreso, lemonade slushy, deeply blue jelly, orange tra, bananas peanut, golden milk” Ujar chef Djoko Santoso

Terkait jam buka operasional, Herlis mengatakan jika Jangkar Cafe buka setiap hari. “Kita buka Senin sampai Minggu mulai jam 08.00 pagi hingga 11 malam, dan untuk hari jumat, sabtu, minggu insyAllah ada live musiknya. untuk karyawan dibagi dua shift,” pungkas Herlis.

Reporter ; Budi Tanoto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *