oleh

Giliran Warga Sumbersono yang Dapat Pinjaman Mobil Mewah Gratis dari ASC Foundation

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Tidak henti hentinya Yayasan Kemanusiaan ASC Fondation yang didirikan oleh Prof Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet ini untuk terus menerus memberikan sumbangsih kepada masyarakat di Kabupaten Mojokerto.

Kali ini Pengantin Pria atas nama Rudi Hartono Keluarga dari Bapak Sutrisno warga Dusun Pekingan RT. 3 RW 1, Desa Sumbersono Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto yang mendapatkan pinjaman mobil mewah gratis dari ASC Fondation, yang dipimpin oleh H.Muhammad Al-Barra LC.M.Hum, ( Gus Barra ).

Yang mendapatkan mobil gratis untuk iring-iring menuju rumah pengantin mempelai wanita atas nama Siska Rahmawati Keluarga dari Bapak Siadi dan Ibu Siti Rahayu warga Dusun Bareng, Desa Talok, Kecamatan Dlanggu.

Acara Resepsi pernikahan digelar dikediaman pengantin wanita pada Rabu, (3/ 11/ 2021 ). Sementara itu Sutrisno ayah dari Rudi Hartono yang mewakili keluarga Mempelai Pria mengucapkan kepada Yayasan ASC Foundation utamanya kepada Gus Barra yang telah meminjamkan mobil mewah nya kepada keluarga nya untuk melaksanakan iring-iring manten.

” Saya atas nama Keluarga Mempelai Mengucapkan Terima kasih kepada Yayasan ASC Foundation , terutama kepada Gus Barra atas pinjaman mobil mewah nya kepada kami, Terus terang saja kami merasa bahagia dan bersyukur bisa naik mobil mewah gratis dari ASC Fondation,” ucap Sutrisno mewakili kedua mempelai haru.

Dilain pihak, Koordinator fasilitas mobil mewah pengantin ASC Foundation H. Khoirul Amin yang akrab disapa Abah Amin ini menyatakan, saat ini Pemerintah sudah memberikan izin acara Resepsi pernikahan bisa digelar dan dilaksanakan, tapi tetap harus menjalankan Prokes.

“Sejalan dengan itu, maka kami dari ASC Fondation memberikan kesempatan kepada seluruh warga Kabupaten Mojokerto jika ada acara pernikahan bisa menghubungi ASC Fondation atau dirinya. Jadi pihak ASC FONDATION itu tidak hanya meminjam mobil gratis saja, akan tetapi supir atau pengemudi hingga bensinnya, semuanya gratis, pakai uang pribadi Kyai Asep sendiri. Untuk itu jika ada warga Kabupaten Mojokerto yang membutuhkan mobil untuk acara resepsi pernikahan bisa menghubungi saya di nomor WA : 081333316194,” kata Abah Amin.

Saat ini kata Abah Amin, sudah banyak pasangan pengantin yang sudah menggunakan layanan mobil gratis dari Kiai Asep Saifuddin Chalim dan Gus Barraa ini .

Bahkan tidak hanya hari Sabtu atau Minggu saja mobil itu boleh dipinjam, hari- hari kerja pun kami siap membantu meminjam mobil gratis untuk pasangan mempelai di Kabupaten Mojokerto ini.

Reporter : Kartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed