oleh

Geliat Pelukis Lokal Berau Dengan Kualitas Nasional

BERAU | optimistv.co.id – Berau saat ini menjadi salah satu kabupaten/Kota yang sedang berkembang pesat di wilayah Kalimantan timur, terutama dalam hal estetika dan keindahan kotanya.

Berbicara mengenai estetika, banyak seniman-seniman lokal yang mulai berkembang. Seiring dengan bertambah cantiknya Kabupaten Berau, karya-karya para seniman lokal pun juga kian berkelas.

Salah satunya yang cukup menonjol adalah dibidang seni lukis. Saat ini sudah banyak pelukis lokal yang kualitas karyanya tidak kalah dengan pelukis nasional.

Media optimistv.co.id secara eksklusif melihat langsung proses pengerjaan lukisan dan mewawancarai salah seorang pelukis profesional lokal. Seniman bernama Joe De’ Paint sedang asyik menyapukan kuasnya diatas kanvas berukuran 2X1 meter. Jumat 7 Februari 2020.

Joe panggilan akrab pelukis itu merupakan salah satu seniman lukis profesional lokal yang sering membuat lukisan, mural dan sketch dengan berbagai tema. Sasaran customernya adalah galery seni, tempat hiburan, rumah makan, hotel, dan perkantoran.

Tidak sedikit kolektor lukisan yang berminat dengan lukisannya. Selain itu, Ia juga membuka galery di Jl. Simpang Kedaung, Kelurahan Sei Bedungun, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau.

Saat ditanya awak media optimis terkait motivasi untuk melukis. “Saya ingin mempercantik kota dengan lukisan saya,” ucap pria asal Tuban yang sudah bertahun-tahun menetap di Berau.

Joe De’paint juga melayani orderan lukisan untuk berbagai keperluan, seperti lukisan ruangan dengan media kanvas maupun lukisan media lainnya.

“Bagi yang berminat untuk melihat lukisan karya Joe De’paint maupun order untuk keperluan tertentu bisa langsung datang ke galery di Jl. Simpang Kedaung,” tukasnya.

Pewarta : Muhlis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed