oleh

Geger Kasun Gununggede Wonotirto Blitar Embat Istri Warga

Blitar | Optimistv.co.id- Kepala Dusun (Kasun) Krajan, Desa Gununggede, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar bernama Marji nekat membawa lari dan menyembunyikan istri warganya sendiri, Suprianto (50), bernama Pipit Puspitasari (43).

Polemik ini mencuat tatkala Suprianto mengetahui Marji melakukan intimidasi kepada istrinya melalui pesan gawai/handphone. Singkat kata, istrinya diminta untuk menceraikan dirinya dan akan membuka aib istrinya jika tidak mau menceraikannya.

Suprianto mengetahui bahwa istrinya telah diancam melalui gawai setelah HP istrinya direbut oleh anaknya yaitu Wahib. Saat itulah pesan Marji yang masuk terbaca dan ada pengancaman dalam pesan tersebut. Kini, persoalan telah dilaporkannya ke Polsek Wonotirto bersama anaknya yang bernama Wahib (24).

“Marji(Kasun)telah membawa lari dan menyembunyikan istri saya. Sudah tiga tahun ini keluarga saya dirusak oleh Kasun. Dan bukti bahwa Marji juga melakukan pengancaman kepada istri saya setelah anak saya merebut HP-nya,” ungkap Suprianto kepada awak media, Sabtu (30/10/2021).

Terpisah, Kapolsek Wonotirto Iptu Supriyadi membenarkan terkait adanya pelaporan dari Suprianto dan Wahib kepada institusinya perihal pengancaman dan membawa lari istri orang. Dimana, yang dilaporkan adalah salah satu perangkat desa di Desa Gununggede.

“Kasus ini sudah kita tangani dan masih dalam proses. Nantinya kita akan mencoba untuk memediasi pihak pelapor dan terlapor untuk duduk bersama,” ujar Supriyadi.

Lebih lanjut Kapolsek Wonotirto menerangkan, saat ini proses yang tengah dilakukannya ialah memanggil terlapor untuk dimintai keterangan atas laporan warganya itu. Kemudian, pihaknya mengkonfirmasi substansi pelaporan pelapor terhadap terlapor ini, pungkasnya.

Reporter : Muklas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed