oleh

FRB Gelar Sunatan Massal, Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

BANYUWANGI | optimistv.co.id – Kali ini Forum Rogojampi Bersatu (FRB) adakan sunatan massal, santunan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa yang bertempat di sekretariatnya di Jln.Bolo Dewo No.34 Kebalen Lor, Desa Lemahbang Dewo, Kecamatan Rogojampi, Sabtu (11/12).

Hadir dalam kegiatan, Forpimka Rogojampi , Kepala Desa Lemahbang Dewo ,tokoh masyarakat serta tim medis dari Klinik dr. Didik Sulasmono (KDS).

Dalam sambutannya Ketua FRB, Irfan Hidayat,SH,MH menyampaikan banyak terima kasih kepada para undangan terutama dengan kehadiran Camat Rogojampi, H. Hartono karena baru beberapa hari menjabat di wilayah Rogojampi sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri undangan FRB.

Pelaksanaan Kegiatan Berada di Sekretariat FRB

“Kami sangat bangga atas kehadiran Bapak camat, karena mau meluangkan waktunya, ini merupakan kebanggaan tersendiri buat kami, mudah-mudahan ini sebagai awal dari Silaturahmi untuk membangun komunikasi dan koordinasi yang baik antara pimpinan dan masyarakatnya,” ujar Irfan.

Selain itu Camat juga sangat apresiasi sekali atas kegiatan sosial yang dilakukan oleh Forum Rogojampi Bersatu (FRB).

“Saya sangat dukung sekali atas kegiatan sosial ini, kami berharap FRB selalu bermanfaat bagi masyarakat dan mudah-mudahan Ketua dan seluruh pengurus serta anggota selalu diberikan Rahmat dan hidayah oleh Allah serta diberikan kesehatan sehingga dapat melanjutkan kegiatan sosial yang berguna bagi masyarakat khususnya Rogojampi,” ujar Camat Hartono.

Lanjut Hartono, kami berharap Forpimka Rogojampi untuk selalu menjalin silaturahmi , komunikasi dan koordinasi pada semua elemen masyarakat, seperti FRB untuk kemajuan Rogojampi.

Selain itu, Tim medis dari Klinik dr.Didik Sulasmono (KDS), dr. Diah Fitrianingsih menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu mendukung penuh kegiatan sosial masyarakat yang dilakukan FRB.

“Kami akan selalu dukung penuh kegiatan sosial masyarakat dari Forum Rogojampi Bersatu , karena kami merupakan bagian dari keluarga besar FRB sesuai dari pesan dari almarhum dr.Didik Sulasmono,”  ungkap dr. Diah.

“Kami akan selalu kolaborasi dengan FRB untuk mengadakan kegiatan sosial , selain untuk sunatan massal, santunan anak yatim-piatu, kami akan membuka pengobatan gratis bagi masyarakat kurang mampu.” lanjut dr. Diah.

Sebagai penutup, Irfan menyampaikan, sangat berterima kasih karena kegiatan sosial yang dilakukan FRB mendapat dukungan dari Forpimka serta dukungan dari KDS.

“Kami sangat berterima kasih sekali atas dukungan yang diberikan kepada FRB, mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi dan selalu berguna untuk masyarakat terutama yang tidak mampu,” ungkap Irfan.

Reporter : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed