oleh

Fasilitas Dirusak, Wali Kota Madiun Geram

MADIUN | optimistv.co.id – Aksi pengrusakan fasilitas Lapak UMKM Kelurahan Tawangrejo membuat Wali Kota Madiun Maidi geram. Wali kota menginstruksikan untuk mengusutnya sampai tuntas sesuai hukum yang berlaku.

‘’Ya diusut sampai tuntas lah. Beri contoh untuk masyarakat bahwa kita tidak main main. Harus diusut sampai tuntas. Ini juga agar bisa untuk pembelajaran kita semua,’’ kata Wali kota Madiun usai giat PPID Award di GCIO Kota Madiun, Senin (13/12/2021).

Pengrusakan, lanjut wali kota, tentu tidak bisa dibenarkan apapun alasannya. Apalagi, itu merupakan aset pemerintah yang dibangun melalui duit masyarakat. Sebaliknya, masyarakat harus turut menjaga. Bukan malah merusaknya. Apalagi, pemerintah sudah optimal memberikan fasilitas. Pembangunan dilakukan dengan serius. Bahkan, saat dikejar deadline, pembangunan tak mengenal waktu dan cuaca. Masyarakat harus menghargai jerih payah pembangunan.

‘’Tidak peduli siapapun yang melanggar hukum harus diusut. Kita tidak pilih pilih. Siapapun tidak boleh melindungi orang yang melanggar hukum. Kota ini harus good and clean government,’’ tegasnya sembari menyebut pelaku dimungkinkan bukan orang sekitar.

Wali kota Madiun optimis pelaku segera ditangkap dalam waktu dekat. Wali kota Madiun menyebut proses hukum tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Fasilitas tersebut, Lapak UMKM Kelurahan Tawangrejo di Jalan Basuki Rahmat dirusak seseorang, Minggu (5/12) lalu. Aksi pengrusakan tersebut terekm CCTV lapak. Aksi tak terpuji itu langsung dilaporkan kepada petugas yang berwajib,” ujarnya.

Reporter : Sugeng Rudianto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed