oleh

F-Wamipro Adakan Rakor Persiapan Hari Jadinya Ke VIII

PROBOLINGGO | optimistv.co.id Jajaran pengurus Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F-Wamipro) masih menunjukkan eksistensinya sebagai wadah organisasi jurnalistik di Kota Probolinggo.

Meski masih dalam kondisi merebahnya wabah Covid-19 yang belum ada tanda-tanda kapan akan berakhir, ternyata semua itu tidak menyurutkan niat organisasi F-Wamipro dalam memperingati hari lahirnya ke delapan tahun, yang tepatnya didirikan pada 28 Oktober 2013.

Rencana Giat memperingati Hari Jadi Forum Wartawan Mingguan Probolinggo Ke VIII, Sabtu, 18 September  2021 tadi siang, jajaran pengurus, anggota serta pembina F-Wamipro berkumpul di Sekertriat Jalan Lumba-lumba untuk mengadakan rapat koordinasi rencana memperingati Harlah yang dihadiri kurang lebih 30 anggota dari berbagai daerah, seperti (Lumajang dan Probolinggo Kabupaten).

F-Wamipro telah merumuskan agenda peringatan Harlah Ke VIII dengan membentuk panitia pelaksana dan ditunjuk Ali dari Media Gempur sebagai Ketua Panitia Pelaksana, Sekertaris, Handoko, dan Bendahara Anas dari media online.

Di kesempatan kordinasi memperingati HUT, Ketua F-Wamipro, Suhri, membagikan seragam barunya kepada seluruh anggota.

“Mari kita pupuk kebersamaan serta kekompakan seluruh anggota untuk tetap solid demi untuk mewujudkan keinginan luhur kita menuju F-Wamipro semakin sukses dan selalu  bisa !!!,” pesan Suhri.

Menururnya, untuk itu tema HUT Ke VIII  F-Wamipro tahun ini adalah “Menuju Probolinggo Bangkit dan F-Wamipro Bisa !!!

Lebih lanjut Suhri menyampaikan, giat Harlah Ke-VIII ini akan digelar tanggal 28 Oktober 2021, bertempat di Sekretarian F-Wamipro Kota Probolinggo, dengan acara pokok berupa tasyakuran berupa Nasi Tumpeng, serta pembagian beras untuk warga yang kurang mampu, dan hiburan berupa eletone dari anggota F-Wamipro.

Di tempat terpisah, Pembina F-Wamipro, Nanang Sukistiadhy dari optimistv.co.id menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua F-Wamipro dalam kondisi yang serba sulit serta terpuruknya sektor ekonomi selama Pandemi, tetapi masih mampu berbuat untuk membagikan baju seragam baru kepada seluruh anggotanya.

“Ini luar biasa, saya hanya bisa mendo’akan, semoga kedepan F-Wamipro bukan saja membanggakan anggotanya saja, tetapi juga mampu berbagi serta dapat berbuat banyak bagi orang lain,” harap Nanang.

Sementara, Rakor F-Wamipro ditutup dengan foto bersama serta do’a, dengan harapan semoga di Hari Jadi F-Wamipro Allah SWT memberikan kemudahan dalam usaha memeriahkan hari jadinya, Aamiin YRA.

Reporter : Nanang S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed