oleh

Empat Anggota Fraksi NasDem DPRD Kab. Kediri Ikuti Sekolah Legeslatif di Kampus Akademi Bela Negara Jakarta

JAKARTA | optimistv.co.id – DPP Partai NasDem kembali membuka sekolah legislatif untuk anggota DPRD dari parpol yang terkenal dengan Gerakan Perubahan ini. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Pancoran Timur, Jakarta Selatan.

Rangkaian sekolah legislatif NasDem angkatan Ke VI ini berlangsung dari tanggal 9 – 15 Februari 2020, dan dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh berpesan kepada seluruh kadernya untuk mulai bekerja agar dapat membawa kemenangan NasDem pada Pemilu 2024 mendatang.

Pada sekolah legeslatif angkatan Ke VI tersebut diikuti sebanyak 405 peserta yang merupakan anggota Fraksi NasDem DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota se Indonesia. Sedangkan dari Kabupten Kediri hadir empat anggota Fraksi Partai NasDem DPRD, yakni Drs. H. Lutfi Mahmudiono, Antox Prapungka Jaya, SE., MM, Khusnul Arif, S.Sos, dan H Syafaat.

Empat Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Kediri pada kegiatan sekolah legislatif di Akademi Bela Negara Jakarta

Sementara, Khusnul Arif anggota Fraksi Partai NasDem Kabupaten Kediri, salah satu peserta sekolah legeslatif menuturkan, peserta sekolah legislatif akan mendapatkan berbagai materi pelajaran tentang ke-dewan-an, kepartaian dan pembangunan karakter.

“Tentunya kami sangat apreciate dan bangga bisa mendapatkan kesempatan ikut pendidikan legislatif di ABN dengan pemateri dari DPP Partai NasDem, para menteri, pejabat pemerintahan, pengamat politik, dan lain sebagainya,” katanya.

Ditambahkan Pipin, sapaan akrab Khusnul Arif NasDem, perlu diketahui, bahwa ABN adalah satu-satunya balai pendidikan politik di Indonesia yang dimiliki oleh partai politik.

Reporter : Mas Jay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed