oleh

DPUPR Laksanakan Proyek Pemeliharaan Berkala Jalan Tinap – Jungke

MAGETAN | optimistv.co.id – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Magetan, terus melaksanakan proyek pemeliharaan berkala jalan di wilayah setempat.

Seperti halnya yang dilakukan terhadap proyek pemeliharaan berkala jalan di Tinap – Jungke. Pada proyek pemeliharaan berkala jalan Tinap – Jungke ini memakan anggaran sekitar Rp. 2,4 milyar yang dikerjakan selama 90 hari kalender.

Seperti tertera di papan proyek, bahwa pemeliharaan berkala jalan Tinap – Jungke ini dimenangkan oleh CV. Rancang Bangun selaku Kontraktor Pengawas dan dikerjakan oleh PT. Satwiga Mustika Naga selaku Kontraktor Pelaksana.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Magetan, Muhtar Wahid dikonfirmasi mengatakan, proyek pemeliharaan jalan ini dilakukan secara bertahap dengan panjang jalan 14 meter. Sedangkan dana untuk proyek ini diperoleh dari anggaran DAK (Dana Alokasi Khusus).

“Proyek ini memakan anggaran sekitar dua milyar empat ratus tiga juta dua ratus tujuh puluh enam rupiah. Dana tersebut diperoleh dari anggaran DAK, dan akan dikerjakan secara bertahap, yaitu berlangsung selama 90 hari kalender, meliputi lelebaran jalan dan pembangunan Talud dengan panjang jalan 14 meter,” jelasnya.
Reporter : Dimas-Eko Purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed