oleh

DPUPR Laksanakan Proyek Pembangunan dan Peningkatan Saluran Irigasi di Desa Kalang

MAGETAN | optimistv.co.id Dalam rangka memudahkan peningkatan ekonomi di Bidang Pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Bidang SDA laksanakan Proyek Pembangunan dan Peningkatan Saluran Irigasi di Desa Kalang, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan.

Dalam kesempatan kali ini Yuli K. Iswahyudi, ST. MT selaku Kepala Bidang SDA Kabupaten Magetan mengatakan bahwa akan menggandeng Pihak ketiga dalam melaksanakan proyek pembangunan saluran irigasi.dan diharapkan supaya tetap mematuhi Protokol Keselamatan Kerja Kontruksi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

lokasi pembangunan

“Tentunya kami akan menggandeng pihak ketiga dalam melaksanakan proyek ini,yakni CV.Pantoro selaku Kontraktor Pelaksana dan juga CV.Vertikal Teknik sebagai Kontraktor Pengawas.dan saya juga berpesan supaya tetap mematuhi Protokol Keselamatan Kerja Kontruksi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya

Beliau juga menambahkan bahwa Proyek pembangunan saluran irigasi ini menelan anggaran kurang lebih sekitar 188 Juta yang dikerjakan selama 30 (tiga puluh) hari kalender.dan diharapkan kedepannya supaya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sektor Pertanian.

“Proyek pembangunan saluran irigasi ini menelan anggaran kurang lebih 188 Juta yang akan dikerjakan selama 30 (tiga puluh) hari kalender.dan berharap untuk kedepannya supaya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sektor pertanian,” jelasnya.

Reporter : Dimas – Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed