oleh

DPUPR Bidang Bina Marga Laksanakan Pemeliharaan Jalan Poros Desa

MAGETAN | optimistv.co.id – Guna  meningkatkan dan memberikan Akses Jalan yang nyaman bagi Masyarakat, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) bidang Bina Marga laksanakan Pemeliharaan Jalan, Kebaran, Kelurahan Tawanganom, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Bina Marga Didik Budiman, ST, untuk Perkembangan Pembangunan insfrastruktur khususnya di Kabupaten Magetan, saat ini pihaknya telah melakukan perawatan jalan secara berkala.

“Kami sudah melaksanakan Rehabilitasi Jalan di beberapa titik lokasi, salah satunya di Kebaran, Kelurahan Tawanganom, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan,” ujarnya.

Di samping itu, Didik juga menambahkan, Pelaksanaan Perbaikan Jalan tersebut diharapkan bisa meningkatkan Perekonomian Masyarakat setempat.

“Harapan kami, dengan adanya perbaikan dan rehabilitasi jalan ini, Supaya Bisa Meningkatkan Perekonomian Masyarakat, Disamping itu juga sebagai Akses Transportasi bagi Masyarakat guna mendukung Sarana dan Prasarana yang memadai,” pungkasnya.

Reporter : Dimas – Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed