oleh

DPRD Kab. Magetan gelar Rapat Paripurna Penjelasan Bupati tentang Raperda APBD T.A 2021

MAGETAN | optimistv.co.id DPRD Kabupaten Magetan gelar Rapat Paripurna dengan agenda Penjelasan Bupati terhadap pengantar nota keuangan Raperda APBD T.A 2021 yang bertempat di Ruang Rapat DPRD pada hari Rabu, 11 November 2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Magetan, H. Sujatno, SE., MM yang dihadiri 30 Anggota DPRD dari berbagai fraksi. Hadir pula, Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si., Wakil Bupati Magetan, Dra. Hj. Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd, Sekertaris Daerah Kabupaten Magetan, Ir. Hergunadi, MT, Wakil Ketua DPRD, Dandim diwakili oleh Kasdim 0804, Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos, Kapolres Magetan diwakili oleh Kompol Dadang Kurnia, SH., MH, beserta Perwakilan OPD terkait.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Magetan, H. Sujatno SE., MM mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir. Karena telah mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan guna memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” tuturnya.

Di sisi lain, Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, SH., M.Si menjelaskan, bahwa Agenda Rapat Paripurna memiliki makna dan tujuan yang penting serta strategis terkait RAPBD Pemkab. Adapun yang menjadi prioritas Pemkab Magetan adalah peningkatan UMKM yang didukung dengan sosialisasi kepada masyarakat serta Peningkatan Pajak Daerah (PPH).

“Agenda rapat siang ini memiliki makna dan tujuan yang penting serta strategis terkait RAPBD Pemkab Magetan tahun 2021.Tahun 2021 merupakan periode ke 3 dalam RPJMD Pemkab Magetan dengan sasaran khususnya peningkatan UMKM dan kesejahteraan masyarakat serta Peningkatan Pajak Daerah (PPH),” jelasnya.

Seperti diketahui, bahwa penyerahan RAPBD 2021 ini diserahkan secara simbolis dari Bupati Magetan kepada Ketua DPRD Kabupaten Magetan.

Reporter : Dimas-Ipung A-Eko Purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed