oleh

DPRD Kab.Magetan gelar Rapat Paripurna Penandatanganan kesepakatan KUA – PPAS APBD T.A 2021

MAGETAN |optimistv.co.id – DPRD Kabupaten Magetan gelar Rapat Paripurna dengan agenda Penandatanganan kesepakatan KUA – PPAS APBD T.A 2021 yang bertempat di Ruang Rapat DPRD Pada hari Rabu,04 November 2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh H. Sujatno, SE, MM selaku Ketua DPRD Kab.Magetan serta dihadiri oleh 30 anggota DPRD dari berbagai fraksi dan turut dihadiri oleh Dra.Hj.Nanik Endang Rusminiarti,MPd selaku Wakil Bupati Magetan,Ir. Hergunadi, MT selaku Sekretaris Daerah Kab.Magetan,Drs. Pangayoman selaku Wakil Ketua DPRD,Suratman, S. P selaku Wakil Ketua DPRD,H. Nurwahid, SPd selaku Wakil Ketua DPRD,Dandim 0804 diwakili oleh Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos,Kapolres Magetan diwakili oleh Kompol Dadang Kurnia, SH, MH,Perwakilan Kejari Magetan,serta Perwakilan OPD Kab. Magetan.

Dalam sambutannya,H. Sujatno SE. MM selaku Ketua DPRD Kab.Magetan mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan guna memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT” Tuturnya

Disisi lain,Wakil Bupati Magetan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan rapat dan anggota Badan Anggaran yang telah menyelesaikan Penyusuan APBD tahun 2021.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pimpinan Rapat serta anggota Badan Anggaran yang telah menyelesaikan Penyusuan APBD tahun 2021” Jelasnya

Dalam PPAS APBD Tahun Anggaran 2021 Pemerintah Kabupaten Magetan mencatumkan sinergitas dalam proses pembangunan nasional dan propinsi. Setiap prioritas masing-masing sudah tercantum dalam APBD TA 2021.dan untuk kedepannya Pemkab Magetan akan segera merancang anggaran untuk tahun 2021 guna kepentingan masyarakat Magetan.

Reporter :Dimas-Ipung A-Eko Purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed