oleh

DPD SWI Kabupaten Magetan Gelar Rapat Bulanan

MAGETAN | optimistv.co.id – Bersama Kepala PT PLN, DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Magetan menggelar Rapat Bulanan tahun 2021.Acara ini bertempat di Cafe Loepa Waktoe, Magetan.Sabtu, 30 Januari 2021.

Kegiatan ini, turut dihadiri oleh Kepala PT PLN Kabupaten Magetan, Bambang, Ketua DPD SWI Kabupaten Magetan, Supriyanto Joyo beserta 20 Anggota SWI.

Kegiatan ini diawali dengan Pemotongan Tumpeng sebagai tanda bahwa DPD SWI Kabupaten Magetan sudah dibentuk, yang dilanjutkan dengan doa bersama dan juga pembagian Atribut yang menandakan bahwa merupakan Anggota SWI Kabupaten Magetan.

 

Dalam hal ini, Supriyanto Joyo yang merupakan Ketua SWI Kabupaten Magetan dan juga Pemilik “Campursari 99” menjelaskan, bahwa dalam menunjukkan keberadaan SWI Kabupaten Magetan dihimbau kepada seluruh Anggota SWI supaya dengan segera mendistribusikan Surat-surat yang ditujukan untuk OPD setempat serta Desa-desa di Kabupaten Magetan.

“Saya menghimbau kepada seluruh Anggota SWI untuk segera mendistribusikan Surat yang bertujuan guna menunjukkan Eksistensi atau Keberadaan DPD SWI Kabupaten Magetan ini,” jelasnya

Disamping itu, Sekretaris SWI, Teguh Aryanto yang didampingi Beni Mali dan juga Beni Setyawan berharap untuk kedepannya supaya ada Surat yang ditujukan kepada Kecamatan yang nantinya akan ada Tembusan untuk PMD dan Kepala Desa Se-kabupaten Magetan agar diadakan Audiensi yang membahas tentang Masalah Publikasi dari DD/ADD yang terbuka.

“Saya dan juga mewakili Teman-teman berharap semoga kedepannya supaya ada Surat yang ditujukan kepada Kecamatan yang nantinya akan ada Tembusan untuk PMD dan Kepala Desa Se-kabupaten Magetan agar diadakan Audiensi yang membahas tentang Masalah Publikasi dari DD/ADD.Hal ini bertujuan supaya akan adanya Keterbukaan Informasi Publik oleh Desa yang notabene nya Kita (Media) sebagai Kontrol Sosial dan juga bisa dikatakan penyambung Aspirasi dari Masyarakat,” pungkasnya.

Di satu sisi, Bambang selaku Kepala PT PLN Kabupaten Magetan mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada DPD SWI Kabupaten Magetan atas Undangan dan beliau juga berharap Supaya DPD SWI Kabupaten Magetan bisa bermanfaat dan diterima di Masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih atas undangan DPD SWI Kabupaten Magetan.dan juga saya berharap semoga DPD SWI Kabupaten Magetan bisa bermanfaat dan bisa diterima baik oleh Masyarakat,” ujarnya.

Perlu diketahui, Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah diterapkan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mengingat bahwa kita masih berada di tengah Masa Pandemi Covid-19.

Reporter : Dimas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed