oleh

DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto Gelar Vaksinasi di Balai Desa Ngrowo Bangsal

MOJOKERTO | optimistv.co.id – DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto terus gencar melakukan kegiatan vaksinasi.

Setelah sebelumnya menyasar santri pesantren dan kemarin masyarakat desa Kunjorowesi Ngoro, kali ini masyarakat desa yang menjadi sasaran serbuan vaksinasi oleh Partai NasDem Kabupaten Mojokerto adalah masyarakat Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal. Sabtu (06/11/21)

NasDem Kabupaten Mojokerto menggelar giat vaksin di Balai Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

H. Suwandy Firdaus, SH, SE, M.Hum, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Jatim ini beserta jajaran pengurus DPC Bangsal menjelaskan dalam kegiatan vaksinasi hari ini untuk mendukung upaya Pemerintah dalam menuju herd immunity.

“Dalam kesempatan ini kami mengucapakan terimakasih kepada Kepala Desa Ngrowo atas kerjasama bersama perangkat desa dan PKM Bangsal serta Bidan Desa, Hari ini Target 400 dosis Untuk Masyarakat Desa Ngrowo Telah Ter penuhi.” ucap Abah Suwandy Firdaus didampingi Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto Surya Ozil.

Anggota Komisi E DPRD Jatim ini menambahkan, bahwa apa yang dilakukannya merupakan bentuk komitmen Partai NasDem kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi sebagai upaya membentuk herd immunity khususnya kecamatan Bangsal dan Kabupaten Mojokerto pada umumnya.

Sementara Kepala Desa Hj Siti Maidah memberikan ucapan terimakasih kerjasamanya, semoga kegiatan Vaksinasi NasDem ini memberikan manfaat untuk warga Desa Ngrowo khususnya dan bisa menjalin silaturahim.

Reporter : Kartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed