oleh

DPD Partai NasDem Kab. Kediri Terus Lawan Covid-19

KEDIRI | optimistv.co.id – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, memastikan bahwa Partai NasDem serius dalam menangani dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid19).

Keseriusan Partai NasDem dibuktikan dengan program #NasDemSiaga Lawan Covid 19, dengan melakukan penyemprotan Disinfektan sebagai langkah menghentikan penyebaran virus Covid 19.

Seperti yang telah dilakukan DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri dalam beberapa hari ini, Tim NasDem Siaga melakukan penyemprotan Disinfektan di berbagai fasilitas umum dan rumah-rumah warga termasuk Terminal Pare, Pondok Pesantren dan tempat2 ibadah di Kabupaten Kediri.

Diterangkan Drs. H. Lutfi Mahmudiono, Kamis, 2 April 2020, DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, kembali melakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, tepatnya di Kantor MWC NU Wates, Dusun Seminang, Desa Sumberagung, Mushola Al Mubarok, Desa Silir kec Wates dan Mushola Darussalam desa Joho, serta TK Kusuma Mulia, Desa Joho.

Beliau menambahkan, Tim NasDem Siaga akan terus melakukan penyemprotan di berbagai wilayah khususnya Kabupaten Kediri, untuk memutus rantai penyebaran virus mematikan yang melanda berbagai negara termasuk Indonesia.

“Ini adalah bagian dari keseriusan NasDem bersama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kediri dalam upaya melawan penyebaran Virus Covid-19,” tegas Drs. H. Lutfi Mahmudiono.

Reporter : Mahbub / Ahmad Mafruchi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed