oleh

DPD NasDem : Tidak Coblos Mas Dhito, Berarti Bohong Inginkan Perubahan di Kediri

KEDIRI | optimistv.co.id – Hari terakhir masa kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, Sabtu, 5 November 2020, dimanfaatkan oleh para kader Partai NasDem untuk melepas berbagai alat peraga kampanye (APK) yang telah dipasangnya.

Seperti yang dilakukan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono bersama para kadernya berkeliling sambil mensosialisasikan bahwa pada tanggal 9 Desember merupakan hari pelaksanaan pemungutan suara.

Mas Pipin bersama kader Partai NasDem melepas APK di pinggir jalan

Dengan menggunakan alat pengeras suara di mobil, anggota dewan yang akrab disapa Pak Lutfi ini juga mengajak warga masyarakat luas untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan mencoblos pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramana, SH – Dewi Mariya Ulfa, ST.

“Dari dahulu masyarakat Kediri menginginkan adanya perubahan yang lebih baik. Maka dari itu, tanggal 9 Desember 2020 besuk merupakan waktu tepat untuk mewujudkan impian perubahan bagi Kabupaten Kediri. Kalau ingin perubahan, maka jangan sampai golput atau jangan mencoblos kolom kosong, tetapi harus mencoblos gambar Mas Dhito – Mbak Dewi. Mari kita berikan kesempatan kepada paslon yang ada untuk memimpin Kabupaten Kediri dengan melakukan perubahan seperti yang kita impikan,” tutur Pak Lutfi.

Mas Arif membagikan handsanitizer kepada warga

Hal senada juga diungkapkan Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, S.Sos di sela-sela membersihkan APK di dari desa ke desa, kalau ada orang yang golput atau mencoblos kolom kosong, menurutnya itu sama saja dengan bohong jika menginginkan adanya perubahan.

“Kalau ingin Kabupaten Kediri ini berubah, ya mari kita coblos gambar Mas Dhito – Mbak Dewi. Dengan demikian aka nada pergantian kepemimpinan yang bisa diharapkan untuk melakukan perubahan. Coba saja difikir, apabila menang bumbung kosong dan diadakan pemilihan lagi, apakah calon yang ada nanti dapat dipastikan cocok dengan masyarakat, dan apakah benar-benar bisa membuat perubahan. Tentu saja belum pasti. Sekarang ini yang jelas ada Mas Dhito – Mbak Dewi untuk kita beri amanah melakukan perubahan, dan beliau sudah siap mengemban amanah dari masyarakat,” jelas anggota dewan yang akrab disapa Mas Pipin ini.

Mas Pipin bersama para kader Partai NasDem yang ikut berkeliling membersihkan APK

Founder Yayasan Laskar Peduli Sesama (LPS) yang ikut terjun langsung berkeliling membersihkan APK ke desa-desa dengan mengendarai sepeda motor diikuti para pengurus DPC Kecamatan Gurah dan DPRT se Kecamatan Gurah, yang sesekali berhenti untuk menyapa warga dengan membagikan masker, handsanitizer, flayer, kaos, air mineral dan lain sebagainya ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu, berjuang demi meraih Kabupaten Kediri menang.

Sementara itu, kegiatan membersihkan APK tersebut menurutnya dilakukan atas instruksi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono untuk melakukan pengecekan dan pelepasan seluruh APK menjelang hari tenang.

Mas Pipin mengendarai sepeda motor berkeliling desa

“Hari ini kami berkeliling ke desa-desa untuk mengecek dan melepas APK yang telah dipasang. Karena pada jam 24.00 nanti sudah memasuki hari tenang, sehingga semuanya harus dilepas. Kami juga meminta tolong kepada semua kader Partai NasDem untuk membantu membersihkan sisa-sisa APK yang belum sempat kami lepas,” terang Mas Pipin didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Andik Mashudi, S.Sos.

Reporter : Jay – Ruchi

Tentang Penulis: Optimis TV

Gambar Gravatar
optimistv.co.id merupakan media berita harian online dari PT. Media Optimis Indonesia sebagai pendukung dari Surat Kabar Mingguan Optimis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed