oleh

DPC Partai NasDem Kec. Kandat Gelar Konsolidasi

KEDIRI | optimistv.co.id – Meski pemilihan legislatif masih lama dilaksanakan, namun DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai NasDem Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, dengan kompak mengadakan konsolidasi partai.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, bersama pengurus lainnya, para Pengurus DPC Kecamatan Kandat, pengurus DPRT, serta beberapa Ketua DPC dari kecamatan terdekat. Hadir pula Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Kediri Dapil 5, H. Syafa’at.

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Kandat, Sudarto menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran dan kekompakan para pengurus di Sekretariat DPC, Dusun Tulungrejo, Desa Karangrejo, Kecamatan Kandat, Sabtu, 14 November 2020.

Selain konsolidasi, pada hari yang sama juga dilakukan pendaftaran anggota Partai NasDem, dan kegiatan Operasi Pasar Murah yang menyediakan paket beras 2,5 Kg dengan harga cuma Rp. 15 ribu saja.

“Operasi Pasar Murah di Kecamatan Kandat hari ini diadakan pada dua titik, yaitu Desa Selosari dan Desa Karangrejo. Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan lancar dan mendapatkan sambutan antusias dari warga,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dalam sambutannya mengatakan, meskipun masih berusia 9 tahun dan baru dua kali mengikuti pemilu, namun keberadaan partai dengan jargon “Gerakan Perubahan” ini ternyata bisa diterima masyakarat luas. Buktinya pada Pileg tahun 2019 kemarin, partai besutan Surya Paloh ini mampu menduduki posisi empat besar.

“Salah satu dari Partai NasDem yang mungkin tidak dapat ditemukan pada parpol lain adalah tradisi Tanpa Mahar dalam mendukung calon kepala daerah maupun presiden, serta untuk semua caleg. Hal ini dilakukan agar ketika sudah memegang jabatan tersebut benar-benar menjalankan amanah dan tidak akan melakukan korupsi,” katanya.

Menurut Pak Lutfi, panggilan akrab mantan anggota DPRD dari PKB periode 2004-2009 (era Gus Dur) ini, begitu pula dengan dukungan NasDem kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramono, SH – Dewi Mariya Ulfa, ST, juga diberikan tanpa mahar sama sekali.

“Meskipun tanpa mahar, tetapi NasDem secara totalitas memberikan dukungan dan berjuang untuk meraih kemenangan 90 persen. Semoga ke depan Kabupaten Kediri bisa lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri ini.

Pak Lutfi juga menjelaskan kenapa sekarang melakukan perekrutan anggota baru, padahal pemilu masih kurang beberapa tahun lagi, karena untuk memberikan kesempatan kepada seluruh warga masyarakat yang ingin berjuang memikirkan bangsa ini bisa bergabung dengan Partai NasDem, kemudian bersatu, berjuang, menang.

“Partai NasDem tidak mau memiliki caleg instan. Makanya diadakan program NasDem Memanggil kepada putra putri terbaik di negeri ini untuk bergabung dalam Restorasi Indonesia. Kami yakin negeri ini akan menjadi baik dan berjaya apabila anggota dewannya dari orang-orang baik semua. Rusaknya negeri ini sebenarnya dikarenakan orang-orang baik tidak mau bergabung dalam parpol, namun hanya diam saja. Maka dari itu sekarang sudah waktunya menjadi anggota Partai NasDem,” tegas Pak Lutfi.

Reporter : Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed