oleh

DPC NasDem Pagu Gelar Semprotan Bareng KOMISI

KEDIRI | optimistv.co.id Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Pagu, Minggu, 21 Maret 2021, mengadakan penyemprotan Disinfektan di berbagai tempat umum dan rumah-rumah warga masyarakat Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut Partai NasDem berkerjasama dengan KOMISI (Komunitas Miniatur Sitimerto). Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di desa setempat.

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Pagu, Yuswanto dikonfirmasi di sela-sela kegiatan baksos mengatakan, penyemprotan Disinfektan tersebut merupakan salah satu upaya dalam memutus mata rantai virus Covid-19 yang hingga sekarang masih belum diketahui kapan berakhirnya.

“Penyemprotan Disinfektan ini adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga perlu melakukan pencegahan dengan banyak cara, yaitu tetap menjaga kesehatan, selalu menjaga kebersihan, sering cuci tangan, dan masih banyak cara lainnya,” jelasnya.

Yuswanto juga berharap agar pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini bisa segera berakhir, dan perekonomian masyarakat dapat kembali pulih.

“Kami selaku Kader Partai NasDem dan seluruh masyarakat Desa Sitimerto berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu, sehingga aktivitas dan perekonomian warga bisa normal kembali,” harap Yuswanto.

Reporter : Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed