oleh

DPC – DPRt Partai Nasdem Ngadiluwih Membagikan Bingkisan Pada Masyarakat

KEDIRI | optimistv.co.id – Inisiatif Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Nasdem Ngadiluwih dibantu Dewan Pimpinan Ranting (DPRt), membagikan bingkisan didua desa wilayah Kecamatan Ngadiluwih yakni, Desa Wonorejo dan Badal Pandean, di Pasar Kolak dan dirumah Ririn Ike Wulandari sekretaris DPC Partai Nasdem Ngadiluwih, Dusun Tegalrejo Desa’Wonorejo, Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri Jawa Timur, Senin (4/4/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ika Mias Ari, Ketua DPC dan Ririn Ike Wulandari, Sekretaris DPC Partai Nasdem Ngadiluwih, Pengurus DPRt wilayah kecamatan Ngadiluwih antara lain Heru Candra, ketua DPRt Desa Wonorejo, Intan Viona Margareta, Kader DPRt, Ichwan Liaison Officer (LO) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Para Undangan dan masyarakat disekitar Desa Wonorejo, Kecamatan Ngadiluwih.

Bingkisan ini berisikan Jam dinding dan Kalender, yang didistribusikan kepada 81 Kepala Keluarga yang ada di desa Wonorejo dan Badal Pandean

Sejumlah 16 paket diberikan di pasar Kolak, Desa Wonorejo, Kecamatan Ngadiluwih, Sisanya diberikan dirumah Ririn Ike Wulandari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, acara berlangsung dalam 3 gelombang di hari yang sama yakni, Pertama kita mulai pukul 07.00 untuk warga dusun Kolak, Desa Wonorejo, pembagian di pasar.

Gelombang kedua pada pukul 09.00, untuk warga masyarakat Desa Badal Pandean dan gelombang ketiga pukul 10.OO untuk warga Dusun Tegalrejo, Desa’Wonorejo, Kecamatan Ngadiluwih dengan lokasi yang sama.

Bantuan bingkisan dari Pak Nurhadi Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem dan Mas Bashlul Hazami yang juga merupakan pengurus DPD NasDem Kab. Kediri.

Ika Mias Ari, Ketua DPC partai Nasdem Ngadiluwih di lokasi pembagian bingkisan dikonfirmasi mengatakan, Terimakasih Kepada kakak Nurhadi Anggota DPR RI dari fraksi partai Nasdem dan kakak Bashlul Hazami yang telah memberikan bingkisan kepada warga masyarakat Ngadiluwih

Menurut saya ini sesuatu yang positif sebagai bagian dari sentuhan yang mengena kepada masyarakat, apalagi setelah pemilu 2019 belum banyak partai yang bergerak kepada warga di sini.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari memanasi mesin partai, kita ingin mesin partai ini tetap hidup, jangan sampai mesin ini mati yang pada akhirnya tidak bisa digunakan lagi. Jadi kita harus terus merawat semangat kader.

Kegiatan ini dilakukan untuk yang kedua kalinya, dimana sebelumnya telah diadakan operasi pasar beras murah yang diselenggarakan pada bulan Februari kemarin.

Hal ini juga menunjukkan bahwa Nasdem sangat dekat dengan masyarakat, dengan mengusung slogan “Golek Dulur sak akeh-akeh e” Diharapkan komunikasi antara masyarakat dengan wakilnya yang duduk di parlemen, DPR RI dan DPRD nantinya akan tetap terjalin mesra. Dengan begitu wakil rakyat mengetahui betul apa yang dibutuhkan masyarakat

Tak hanya berhenti disini, nantinya kegiatan serupa akan terus dilakukan secara berkala agar penyerapan aspirasi masyarakat bisa langsung tersampaikan kepada wakilnya.

Dan segala persoalan yang ada di tengah masyarakat bisa segera terselesaikan dengan sangat baik karena adanya bantuan yang tepat sasaran dan tepat guna, ungkapnya.

Sementara, Imam Asnawi dikonfirmasi dengan adanya pembagian bingkisan ini mengatakan, kegiatan ini bagus sekali, sangat memasyarakat, pembagian bingkisan seperti ini langsung menyentuh kepada masyarakat.

Sedangkan Siti Aminah, penerima paket bingkisan usai kegiatan mengucapkan terimakasih kepada Partai Nasdem, terutama kepada Pak Nurhadi Anggota DPR RI dari fraksi partai Nasdem dan Mas Bashlul Hazami, yang memberikan bingkisan. Semoga pemberian ini bermanfaat bagi warga masyarakat Ngadiluwih.

“Semoga Pak Nurhadi Jaya Selalu, dapat jadi pemimpin yang baik”, ungkap Siti Aminah.

Reporter : Edy Siswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed