oleh

DP3A dan KB Sampaikan Kata Maaf Pada Mitra Karena Terhambat Pandemi

NGAWI | optimistv.co.id – Lebaran di tahun 2021 ini kembali harus dilewati seperti Idul Fitri di tahun sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19 yang membatasi ruang gerak semua orang untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga. Apa yang terjadi hari ini akan menjadi catatan sejarah. Pandemi memberi dampak pada banyak pihak.

“Kita tidak lagi bisa beraktivitas normal seperti hari-hari yang lalu. Mobilitas kita harus dibatasi. Interaksi antar kita pun harus dilakukan dengan tetap menjaga jarak,” kata Kepala Dinas DP3A dan KB Kabupaten Ngawi, Dr. Nugrahaningrum.

Menurutnya, dampak dari pandemi ini membuat kehidupan ekonomi pun melambat. Bahkan, tak sedikit di antara warga yang kegiatan ekonominya benar-benar berhenti.

“Kami sadari bahwa semua ini terjadi agar kita menjadi saling peduli dan saling melindungi. Semboyan gotong royong tak lagi bisa hanya menjadi kata-kata manis di ujung lidah. Gemakan optimisme dan terus kumandangkan paragraf-paragraf kebaikan,” tuturnya.

Ditimbulkan Dr. Nugrahaningrum, Hari Raya Idul Fitri menjadi momen suci untuk terus kembali pada tingkat kebaikan yang lebih tinggi.

“Mewakili keluarga besar DP3A dan KB Kabupaten Ngawi, kami mengucapkan, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin, selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mari kita tetap jaga kesehatan dengan menaati protokol kesehatan,” kata Dr. Nugrahaningrum

Reporter : Suci

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed