oleh

Disnak Jatim Terima Penghargaan SAKIP dan Inovasi Top 30 Kovablik dari Gubernur

SURABAYA | optimistv.co.id – Patut diapresiasi, Dinas Peternakan (Disnak) Jawa Timur. Pasalnya prestasi yang diraih selama kepemimpinan drh. Wemmi Niamawati, MMA, berhasil meraih penghargaan. Hal tersebut berkat kerja sama dan etos kerja yang baik di semua jajarannya. Kali ini Disnak Jatim menerima penghargaan Sakip (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) dari Gubernur Jawa Timur, Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

Penyerahan penghargaan SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) 2020 dan Inovasi Kovablik dilaksanakan di The Singhasari, Kota Batu, Jum’at (13/11/2020).

Menurut sumber di Disnak Jatim menjelaskan, beberapa saat yang lalu, bahwa dalam penilaian SAKIP tersebut terdapat 4 OPD yang mendapat predikat BB. Selain itu, juga terdapat 46 OPD lainnya dengan predikat A, salah satunya adalah Dinas Peternakan.

“Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Dinas Peternakan, drh. Wemmi Niamawati, MMA. Selain menerima penghargaan SAKIP, Dinas Peternakan juga menerima penghargaan TOP 30 KOVABLIK dengan inovasi TIGA PIPO (Tingkatkan Genetik Sapi Peranakan Ongole),” terangnya.

Dia menambahkan, bahwa Inovasi TIGA PIPO merupakan inovasi yang dicetuskan oleh UPT PT dan HMT Tuban. “Diharapkan inovasi tersebut dapat tersaring sampai akhir kompetisi,” pungkasnya.

Reporter : Hadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed