oleh

Dinkes adakan Sosialisasi Penerapan Prokes di Lingkungan Keluarga

MAGETAN | optimistv.co.id – Berkerja sama dengan Promkes (Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat) dari berbagai Puskesmas,Dinas Kesehatan Kab.Magetan adakan Sosialisasi tentang Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan keluarga.(Senin,12 Oktober 2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Totok Aprijanto, SKM selaku Kepala Seksi Promkes,Ir.Hananta Prakosa, M.ph selaku Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Dinkes Kabupaten Magetan,dan Beberapa perwakilan Puskesmas di Kabupaten Magetan.

 

Dalam sambutannya,Totok Aprijanto, SKM selaku Kepala Seksi Promkes Dinkes Kab.Magetan mengatakan bahwa tujuan diadakannya Sosialisasi ini supaya Masyarakat lebih mengenal tentang Covid-19 dan juga Penerapan Protokol Kesehatan nya.

 

“Tujuan diadakannya Sosialisasi ini supaya Masyarakat lebih tau tentang Covid-19 dan juga Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan tersebut.dan harapan saya semoga dalam melaksanakan Gerakan sosialisasi ini ada satu kesatuan dalam menerapkan Protokol Kesehatan yang benar dan untuk kedepannya diharapkan bisa membangun rumah tangga tangguh Covid,yang notabene nya saat ini banyak bermunculan Klaster Covid-19 di lingkungan Keluarga,” jelasnya.

Serangkaian kegiatan ini salah satunya adalah Pembagian Masker kepada masyarakat yang merupakan Bantuan dari Pemerintah Pusat.

Reporter : Eko Purnomo-Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed