oleh

Dindik Rencanakan PPDB TA 2020-2021

MAGETAN | optimistv.co.id – Tahun Ajaran 2019-2020 di tengah masa Pandemi COVID-19 ini anak didik harus di liburkan secara Nasional dan Pembelajaran dengan Sistem Daring.hal ini dikarenakan adanya wabah COVID-19 yang belum bisa diprediksi kapan berakhirnya.

lewat intruksi Presiden dan dengan aturan Mentri Pendidikan serta anjuran Gubernur dan Bupati maka anak-anak didik harus di hentikan proses belajarnya di sekolah dan anak wajib belajar di rumahnya sendiri sendiri dengan cara menggunakan handphone karena semua tugas yang di berikan oleh guru pengajar ke siswa-siswi didiknya melalui Sistem Daring (Komunikasi dalam jaringan).

Untuk itu memulai Tahun Ajaran baru 2020-2021 ini,lembaga pendidikan di tingkat SD, SMP, SMA sderajat sudah membuka pendaftaran dengan secara online maupun langsung datang ke sekolah yang diinginkan.yang tentunya tetap mematuhi Protokol kesehatan yang sudah diterapkan,salah satunya adalah tetap memakai masker.

Di tengah Masa Pandemi COVID-19 ini yang di rasakan masyarakat sangat berpengaruh sekali bagi anak didik yang pada dasarnya anak kehilangan jam produktif bersama dengan teman, guru bahkan kepala sekolah yang seharusnya mereka saling bertemu tiap harinya saat proses belajar mengajar berlangsung.Dan Kami berharap, mudah-mudahan COVID-19 ini segera reda dan menghilang dari muka bumi ini serta khususnya di kab. Magetan ini agar segera memasuki zona hijau yang artinya bangsa ini akan kembali sehat dan terlepas dari semua wabah corona.

Dan juga khususnya untuk anak didik, Guru serta Kepala sekolah akan segera kembali berkumpul dalam kegiatan belajar mengajar, serta semoga semua bidang di kehidupan akan kembali normal agar terlaksananya aktifitas sehari-hari dengan aman, nyaman serta kondusif.

Reporter : Dimas/Titin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed