oleh

Dinas PMD Banyak Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

NGAWI | optimistv.co.id – Pemerintah Kabupaten Ngawi di masa pandemi ini banyak sekali mengucurkan bantuan untuk masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan melalui Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat dan Desa), menyalurkan Bantuan Bina Mitra pada keluarga penerima manfaat di Desa Wakah, Kecamatan Ngambe.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Ngawi, Kabul, mengatakan ada 30 kepala keluarga di Desa Wakah yang mendapatkan Bantuan Bina Mitra, seperti mesin jahit, kompresor dan lainnya.

Acara penyerahan Bantuan Bina Mitra ini secara simbolis ditandai dengan pemberian bantuan oleh Kepala Dinas PMD kepada perwakilan warga masyarakat Desa Wakah.

Sedangkan Kepala Desa Wakah, Mudakir mengungkapkan rasa terima kasihnya atas diberikannya bantuan alat yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian warga masyarakat desa setempat.

Kades Mudakir berpesan agar warga masyarakat yang menerima bantuan bisa menggunakan peralatan tersebut sebaik-baiknya. Menurutnya, bantuan ini diberikan untuk membantu warga masyarakat di masa pandemi Covid-19 tersebut.

“Selaku Kepala Desa Wakah, saya sangat menghimbau kepada warga masyarakat penerima bantuan agar bisa memanfaatkan fasilitas tersebut untuk menambah perekonomian, demi kesejahteraan dan kemakmuran keluarga,” himbaunya.

Reporter : Eko

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed