oleh

Desa Nitikan Laksanakan Ujian Tes Tulis Pengisian Perangkat Desa

MAGETAN | optimistv.co.id – Guna mengisi kekosongan jabatan dalam struktur Pemerintahan Desa Nitikan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan laksanakan Ujian Tes Tulis Pengisian Perangkat Desa pada Jabatan Sekdes dan Kasi pelayanan.bertempat di Balai Desa Nitikan pada hari Senin, 14 Desember 2020.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Plaosan Permadi Bagus D, S.STP M.Si, Danramil Tipe B 0804/02 Plaosan Kapten Inf Arif W, Kapolsek Plaosan AKP. M. Munir, SH, Kades Nitikan Supriyanto, Wahyu selaku Ketua Panitia, Babinsa dan Babinkantipmas setempat, serta Perangkat Desa Nitikan dan anggota Linmas.

Supriyanto selaku Kades Nitikan menyampaikan bahwa Ujuan Tes tulis ini diikuti oleh 15 Peserta pada jabatan Sekdes dan Kasi Pelayanan diikuti oleh 2 Peserta.

“Kegiatan ujian tulis seleksi pemilihan Calon Sekdes dan Kasi Pelayanan ini diikuti oleh 17 Peserta yang masing-masing menduduki jabatan Calon Sekdes 15 peserta dan 2 peserta pada jabatan Kasi Pelayanan,” jelasnya

Dalam hal ini, dari hasil Ujian Tes Tulis Pengisian Perangkat Desa Nitikan menghasilkan keputusan bahwa Khomari berhasil menduduki jabatan sebagai Kasi Pelayanan Desa Nitikan.dan untuk Jabatan Sekdes belum ada yang mengisi dikarenakan Nilai Peserta dibawah Passing Grade.

Reporter : Dimas – Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed