oleh

Deni Wicaksono Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

MAGETAN | optimistv.co.id – Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PDI Perjuangan, Deni Wicaksono, S.Sos, sukses menyelenggarakan Reses I tahun 2021, bertempat di Desa Duwet, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Kamis, 4 Maret 2021.

Hadir dalam kegiatan ini di antaranya Deni Wicaksono, S.Sos selaku Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jatim Fraksi PDI Perjuangan, Lasiyem selaku Anggota Komisi D DPRD Magetan Fraksi PDI Perjuangan, Kepala Desa Duwet Gunawan, Elemen Masyarakat, dan juga para konstituen Dapil Jawa Timur IX.

Dalam sambutannya, Anggota Komisi E DPRD Jatim, Deni Wicaksono, S.Sos menyampaikan bahwa pihaknya siap menampung seluruh aspirasi masyarakat dalam berbagai aspek yang nantinya diharapkan supaya segera terealisasi.

“Kami siap menampung aspirasi dan masukan dari warga masyarakat khususnya warga Desa Duwet ini yang nantinya dapat kami perjuangankan, dan untuk kedepannya diharapkan supaya cepat terealisasi,” ujarnya.

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Deni Wicaksono, S.Sos, Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jatim Fraksi PDI Perjuangan kepada warga Desa Duwet

Disamping itu, Beliau juga menambahkan bahwa pihaknya mempunyai program di bidang usaha atau bisnis yang ditujukan kepada warga masyarakat yang nantinya supaya bisa meningkatkan perekonomian di tengah masa pandemi Covid-19.

” Kami juga mempunyai program khususnya di bidang usaha atau bisnis yang ditujukan kepada seluruh elemen masyarakat yang diharapkan supaya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

Seperti diketahui, Deni Wicaksono, S.Sos yang juga Ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) PDI Perjuangan ini merupakan Anggota Komisi E DPRD Jatim Dapil (Daerah Pemilihan) Jawa Timur IX yang meliputi, Kabupaten Trenggalek, Pacitan, Magetan, Ponorogo, dan Ngawi.

Reporter : Dimas-Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed