oleh

Danramil Tipe B 0804/08 Barat hadir Sebagai Narasumber Wasbang di Desa Gunungan

MAGETAN | optimistv.co.id – Bertempat di Balai Desa Gunungan, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE memberikan sosialisasi wawasan kebangsaan kepada masyarakat. Selasa (30/03/2021)

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Kartoharjo Dicong Maleleh S.STP.M.SI, Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE, Kapolsek Kartoharjo AKP.Agus, SH, Kepala Desa Gunungan Suroto, Babinsa serta Bhabinkamtibmas setempat, BPD, serta seluruh tamu undangan yang hadir.

Sebagai Narasumber, Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Gunungan yang telah menyelenggarakan kegiatan Wasbang dengan Lancar dan Kondusif.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Gunungan atas berjalannya kegiatan ini mengingat dengan perkembangan di bidang sosial, ekonomi, dan budaya semakin memudar, masyarakat cenderung semakin tersekat-sekat baik secara primordialisme seperti suku, agama, golongan maupun karena adanya kepentingan tertentu yang kurang mempertimbangkan aspek wawasan kebangsaan dan persatuan sesama anak bangsa,” tuturnya.

Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, saat memberikan sambutan

Pihaknya juga berpesan kepada seluruh undangan yang hadir, bahwa bencana wabah covid-19 hingga saat belum selesai dan masih terus terjadi. dihimbau kepada seluruh warga tetap melaksanakan serta patuh terhadap protokol kesehatan.

“Disamping itu, saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang notabene nya Magetan masih terpapar Covid-19,” imbuhnya

Sementara itu, Kepala Desa Gunungan Suroto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Danramil dan seluruh undangan yang hadir pada acara wasbang siang ini, dan berharap kegiatan ini bisa bergilir dan berlanjut di wilayah Desa Gunungan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir karena sudah mematuhi Protokol Kesehatan yang telah diterapkan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.

Reporter : Dimas – Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed