oleh

Danpos Ramil Ngariboyo Hadiri Penetapan Panitia dan Calon Perangkat Desa Pendem

MAGETAN | optimistv.co.id  – Danpos Ramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanakan Penetapan dan Pembekalan bakal Calon Pengisian Perangkat Desa di Balai Desa Pendem, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan. Jumat (26/03/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Sekcam Ngariboyo Suparlan, Kapolsek Ngariboyo Akp Sini.SH, Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kepala Desa Pendem Kusnanto, Babinsa serta Babinkamtibmas setempat, Peserta bakal calon Perangkat Desa Pendem, serta Panitia pengisian Perangkat Desa Pendem.

Dalam hal ini, Peltu Hadi selalu mewanti wanti kepada panitia pengisian lowongan jabatan perangkat desa dengan harapan ujian berjalan lancar, transparan dan menghasilkan nilai maksimal tanpa ada unsur pelanggaran sekecil apapun dengan melaksanakan sesuai tahapan yang telah ditetapkan.

“Saya selalu mewanti-wanti agar kegiatan ini dilaksanakan secara Transparan dan diharapkan supaya kegiatan ini berjalan dengan lancar. Disamping itu, Saya ucapkan Selamat kepada peserta ujian yang sudah ditetapkan sebagai calon perangkat desa tinggal satu langkah lagi yaitu mengikuti ujian dan mengajak kepada para calon perangkat desa yang sudah ditetapkan untuk mempersiapkan diri dengan cara belajar sungguh sungguh agar dalam ujian nanti bisa lulus dengan nilai tertinggi dan bisa dinyatakan lulus oleh panitia” tuturnya.

Pihaknya juga berpesan kepada Calon Perangkat Desa yang lolos maupun tidak agar tetap legowo yang diharapkan supaya kegiatan tetap berjalan dengan kondusif.

“Untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif Danposramil Ngariboyo berpesan kepada para calon perangkat desa agar legowo/menerima keputusan panitia, dan siapapun nanti yang ditetapkan sebagai perangkat agar loyalitas mendukung kebijakan maupun tugas-tugas Kepala Desa demi kemajuan Desa Pendem,” imbuhnya

Sebagai informasi, bahwa Pelaksanaan Ujian tulis tersebut ada 2 materi yaitu Pengetahuan umum dan Pengetahuan khusus dalam hal pengisian lowongan jabatan Perangkat Desa Pendem.

Reporter : Ipung A-Dendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed