oleh

CEO Cokelat Majapahit Mojokerto, Ki Mulyono Raih Penghargaan “INDONESIA CHOISE AWARD 2021″

MOJOKERTO | optimistv.co.id – CEO Pengelolaan Cokelat Majapahit Mojokerto, Jawa Timur, Mulyono SH, yang sebelumnya, 2 bulan lalu telah menerima penghargaan Indonesia No. 1 sebagai Best Product & Brand Awards Winner 2021, untuk yang kesekian kalinya mendapatkan penghargaan kembali ditingkat nasional.

Kali ini Ki Mulyono, Owner Wisata Desa BMJ Mojokerto ini, mendapat penghargaan INDONESIA BEST CHOICE AWARD 2021.

Penghargaan The Best Reliable Company In Quality Food Product Of The Year, Mulyono, SH

“Penghargaan tersebut diberikan kepada Bapak Mulyono atas perusahaan pengelolaan Cokelat Majaphit mendapatkan kepercayaan terbaik dalam pengelolaan makanan berkualitas dan mendapatkan penghargaan pada tingkat nasional.” ucap Rere Swastika Tanjung selaku Ketua Penyelenggara Penghargaan INDONESIA BEST CHOICE AWARD 2021 di Hotel Sheraton Yogyakarta , Jum’at, 15 Oktober 2021.

Piagam dan penghargaan itu diterimakan oleh Putri Ki Mulyono, Ayunda, SE, didampingi Manager / Public Relation Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto, Agus Setiawan, SE.

Sementara itu, Rere Swastika Tanjung , selaku Panitia Penyelenggara dalam sambutannya melaporkan, bahwa pemberian penghargaan INDONESIA BEST CHOICE AWARD 2021, kepada Bapak Mulyono sebagai Direktur Utama pengelolaan cokelat terbaik di Indonesia, dari Mojokerto ini dipandang sebagai salah satu bentuk kontribusi nyata sebagai seorang pengusaha yang juga seorang petani yang telah sukses mengembangkan budidaya tanaman kakao dengan produk “Cokelat Majapahit“ satu-satunya di Indonesia.

Bapak Mulyono sebagai petani kakao yang telah sukses menjalankan program Hulu- Hilir, dan Gapoktan Mulyo Jati Majapahit Mojokerto ini merupakan satu-satunya sebagai Kelompok Tani penghasil kakao terbaik se-Indonesia.

Tujuan INDONESIA BEST CHOICE AWARD 2021 untuk meningkatkan motivasi para pengusaha, eksekutif, birokrat, profesional maupun pendidik seluruh Indoensia, sehingga dapat mendorong meningkatkan kinerjanya menjadi pribadi yang tangguh dan mandiri serta berdaya saing tinggi baik di pasar lokal maupun Nasional.

Bapak Mulyono dari Majapahit Mojokerto ini sebagai satu-satunya orang paling berhasil di Indonesia yang mengembangkan tanaman cokelat yang menghasilkan produk makanan cokelat lezat non kolestrol yang berkualitas dan terjamin mutunya.

“Melalui penghargaan ini diharapkan dapat menjadikan pribadi-pribadi berprestasi yang pada gilirannya mampu membangun negeri ini, dan kami percaya bahwa tokoh-tokoh yang telah terpilih ini layak dijadikan panutan karena semuanya adalah insan-insan yang telah teruji kemampuannya untuk menghasilkan karya-karya yang terbaik yang sangat bermanfaat bagi masyarakat luas serta kepentingan bangsa dan negara,” lanjut Rere mengkhiri sambutanya.

Sementara itu Ketua Gapoktan Muyo Jati, yang akrab disapa Ki Mulyono, yang juga sebagai pengelola Wisata Desa BMJ Majaphit Mojokerto, kepada media ini mengatakan, bahwa Penghargaan INDONESIA BEST CHOICE AWARD 2021 yang ia raih, beliau persembahkan kepada masyarakat Mojokerto khususnya para petani kakao dan pihak-pihak yang tidak dapat disebutkan di forum media ini.

Penghargaan Indonesia Best Choice Award 2021 untuk Perusahaan Cokelat Majapahit

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, Semoga semuanya diberikan kesehatan dan keberkahan Alloh SWT, ” ucap Ki Mulyono.

Perlu diketehui bahwa sebelumnya, Gapoktan Mulyo Jati ini pada tahun 2020 lalu juga dinobatkan sebagai Kelompok Tani Terbaik se-Indoensia, dan juga mendapat penghargaan Penghasil Kakao terbaik se- Indoensia.

Dan baru-baru ini Wisata Desa BMJ Majaphit Mojokerto yang dikelola oleh Ki Mulyono ini mendapatkan penghargaan Rekor Dunia MURI Tahun 2021 dengan membangun patung Archa Maha Patih Gajah Mada dengan ketinggian 23 Meter berdiri megah di lokasi Wisata Desa BMJ Majaphit Mojokerto.

Reporter : Kartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed