oleh

Bakal Calon Kades Desa Krokeh Diisi Orang Ngawi

MADIUN | optimistv.co.id – Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Krokeh Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun ditutup. Alhasil, terdapat 4 kandidat yang terdaftar sebagai peserta kontestasi pesta demokrasi, Senin (15/11/2021).

Dari 4 peserta calon Kepala Desa tersebut, 2 orang berasal dari desa Krokeh sendiri, 1 dari Ngawi dan 1 calon dari Dolopo. Hal tersebut disampaikan oleh Suparlan, sekertaris desa kepada awak media.

Daftar peserta Calon Kades Krokeh Sawahan:

1. Deky Bagus Saputra (36)
2. Sarwono (58)
3. Sungkono (64)
4. Wasis Susilo (40)

Sesuai perbub, jadwal pemungutan suara bakal dilaksanakan pada hari Senin, 20 Desember 2021 mendatang.

Sementara itu, Suparlan selaku Sekertaris Desa Krokeh mengatakan bahwa seluruh balon kades sudah memenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan.

“Pendaftaran sudah ditutup, ada 4 nama yang bakal berkompetisi dalam pesta demokrasi tahun ini, kami berharap seluruh kandidat dapat bersaing dengan sehat, siapa pun pemenangnya bakal menentukan kemajuan Desa 6 tahun kedepan,” ujar Suparlan, Senin 15 Nopember 2021.

Perihal dengan pelaksanaan pemungutan suara, di desa Krokeh bakal terbagi menjadi 10 TPS. Sesuai dengan peraturan Bupati, masing-masing TPS tidak boleh lebih dari 500 warga pemilih.

“Nanti akan ada 10 TPS yang berlokasi di masing-masing RT,” tutupnya.

Reporter : Sugeng Rudianto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed