oleh

Bupati Tulungagung Melakukan Monitoring PTM di Lembaga Sekolah Kabupaten Tulungagung

KABUPATEN TULUNGAGUNG | optimistv.co.id – Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, Selasa,28/09/2021 melakukan Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ( PTMT ) yang di gelar oleh lembaga sekolah yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Bupati didampingi oleh Kapolres Tulungagung yang diwakili oleh Wakapolres Tulungagung, Komandan Kodim 0807 Tulungagung yang diwakili oleh Kasdim 0807 Tulungagung serta Kepala OPD terkiat Lingkup Pemkab Tulungagung dan Satuan Gugus Tugas Kabupaten Tulungagung.

Kali ini peninjauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dilaksanakan  di SMPN 3 Tulungagung dan SDN 6 Ngunut.

Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ( PTMT ) yang di gelar oleh lembaga sekolah yang ada di Kabupaten Tulungagung tersebut dilakukan guna untuk  melihat serta mengecek pelaksanaan atau proses Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ( PTM ) terbatas dan penerapan protokol kesehatan yang ada di sekolah.

Menurut Bupati Maryoto, di tengah PPKM pelaksanaan PTM terbatas di Kabupaten Tulungagung dinilainya sudah berimbang.

“Ya kita melihat ternyata sudah berimbang. Artinya, anak-anak yang masuk sekolah dengan melaksanakan menjaga jarak,  juga pembatasan terhadap sekolah. Anak-anak kita kan 30% yang masuk dan dibatasi dengan 2 jam pembelajaran dan 2 kali dalam seminggu. Itu selalu bershift/ bergantian,” terang Bupati.

Selain itu juga dilakukan swab antigen untuk sekolah  dengan hasil tidak ada yang terkonfirmasi positif covid-19.Bupati Maryoto mengatakan, kedepan semua lembaga sekolah juga akan melaksanakan swab antigen terhadap para siswa.

Kali ini peninjauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dilaksanakan  di SMPN 3 Tulungagung dan SDN 6 Ngunut.

 

Reporter : Budi.S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed