oleh

Bupati Trenggalek, Kita Harus Menang Lawan Covid 19

TRENGGALEK, optimistv.co.id – Dalam peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia, Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menekankan bawasannya keberadaan Pandemi Covid 19 sama halnya dengan Penjajah, sehingga kita harus menang melawan pandemi ini.

“Menggaris bawahi bahwasannya, kita sekarang ini sedang berjuang ditengah tekanan krisis,” ungkap Bupati Trenggalek ini usai pengibaran bendera merah putih di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Senin (17/8/2020).

“Kalau dulu penjajah meluluh lantakan ekonomi kita. Kemudian juga meluluh lantahkan nyawa kita, sekarang nyawa kita juga terenggut bukan oleh penjajah yang lain namun oleh Virus Corona,” imbuhnya.

Selain itu ekonomi kita luluh lantah, psikolis semua orang panik, sehingga kita harus bangkit, kita harus menang melawan penjajahan yang namanya Covid 19, tegasnya.

Layaknya melawan sebuah musuh yang mengancam keselamatan dan kedaulatan bangsa, pria yang berusia genap 30 tahun di tahun ino mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersatu melawan wabah ini, dengan selalu berdisiplin memakai masker atau mematuhi protokol kesehatan.

Karena ini cara satu-satunya yang bisa dilakukan guna mencegah wabah ini menyebar sampai vaksin dan obat virus ini diketemukan.

Reporter : Hardi Rangga – Mar’atus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed