oleh

Bupati Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

MAGETAN | optimistv.co.id – Dalam rangka kesiapan dan pengamanan larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polres Magetan gelar Apel Kesiapan dan Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si, bertempat di halaman Mako Polres Magetan, Senin (26/04/21).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si, Dandim 0804 Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, SIP beserta Jajaran, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana S.I.K beserta PJU, Satpol PP, BPBD Kabupaten Magetan, dan juga Instansi terkait.

Dalam sambutannya, Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si menyampaikan tujuan dari apel tersebut adalah untuk mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dan persiapan larangan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir rencana mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Disamping itu, sebagai upaya mendukung Kebijakan RI dalam memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Larangan Mudik,” tutur Bupati Magetan

Sementara itu, Bupati Magetan juga menekankan kepada seluruh anggota dalam menjalankan tugasnya supaya tetap dilaksanakan dengan Profesional.

“Disamping itu, saya tekankan kepada anggota untuk selalu melaksanakan koordinasi yang baik dalam menjalankan kegiatan ini dan untuk seluruh instansi terkait agar selalu profesional dalam menjalankan tugasnya,” tegas Bupati Magetan.

Sebagai informasi, bahwa Aturan Pelarangan Mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H secara resmi dilakukan mulai tanggal 22 April sampai 24 Mei 2021, Kebijakan tersebut dilakukan sebagai upaya mengurangi lonjakan pertambahan angka penyebaran Covid-19.

Reporter : Dimas-Ipung A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed