oleh

Bupati Madiun Peringati Maulid Nabi

MADIUN | optimistv.co.id – Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, menghadiri Peringatan Maulid Nabi dan Peresmian Pondok Pesantren Najmul Qur’an, Senin 1 Nopember 2021. Pondok pesantren ini berdiri di Dungus, Kelurahan Wungu Kecamatan wungu Kabupaten Madiun, dibawah pengasuh H. Muhammad Mabrur.

Bupati Madiun berikan selamat atas berdirinya pondok pesantren najmul qur’an, dengan berdirinya pondok ini semoga mendapatkan barokah, bermanfaat bagi santri dan masyarakat khususnya kabupaten Madiun.

“Saya sangat mengapresiasi berdirinya pondok pesantren ini, karena pondok pesantren ini membantu pemerintah kabupaten madiun untuk meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM),” ungkap Bupati Madiun, Senin 1 Nopember 2021.

Menurut Bupati Madiun, pembangunan IMP sangat penting, tidak hanya ilmu secara umum, namun pendidikan agama juga sangat penting.

“Dalam pendidikan di pondok pesantren, saya sudah berkomunikasi dengan dinas pendidikan bahwa anak didik tidak hanya pintar ilmu pengatahuan secara umum namun juga harus pintar mengaji, disini lah pondok pesantren memiliki peran penting, kita kolaborasikan antara pendidikan umum dan pondok pesantren sehingga dapat menjadikan anak didik yang juga pandai mengaji,” jelas Kaji Mbing sapaan Bupati Madiun.

Reporter : Sugeng Rudianto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed