oleh

Bupati Lumajang Lantik 32 Calon Kades, Hasil Pilkades Serentak 2021

LUMAJANG | optimistv.co.id – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq melantik 32 calon kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak Tahun 2021 dan 1 calon kepala desa hasil Pilkades antar waktu Desa Gucialit di Pendopo Arya Wiraraja, Kabupaten Lumajang, Senin (20/12).

“Selamat kepada seluruh Kepala Desa yang sudah dilantik, laksanakan tugas dan fungsi dengan baik,” ujar Bupati.

Pelantikan Cakades dipimpin Langsung oleh Bupati Lumajang, Thoriqul Haq

Selain itu, ada beberapa pesan yang disampaikan Bupati kepada para Kepala Desa terlantik, diantaranya segera melakukan langkah untuk mengkondusifkan masyarakat pasca pemilihan kepala desa.

“Saya titip, rangkul kembali masyarakat yang sebelumnya berbeda pilihan, tidak bersepaham dalam pilihan kepala desa, ajak bersama untuk membangun desa,” ungkapnya.

Bupati juga meminta kepala desa terlantik melakukan konsolidasi internal perangkat desa untuk segera menyiapkan program-program prioritas yang akan dilakukan untuk membangun desa.

Penandatanganan SK Kepala Desa oleh Bupati Lumajang

Selain itu, bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu juga meminta agar segera melakukan koordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa untuk perencanaan APBDes Tahun 2022, agar pembangunan di masing-masing desa sesuai dengan harapan. (tim)

Reporter : Nanang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed