oleh

Bupati Launching Pencanangan Sekolah Siaga Kependudukan

MAGETAN | optimistv.co.id – Dalam Rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan generasi muda dalam berkarya, Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH., M.Si Launching Pencanangan Sekolah Siaga Kependudukan yang bertempat di SMPN 1 Magetan. Senin, 23 November 2020.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si, Jajaran Forkopimda Magetan,Kepala Dinas Dikpora Drs. Suwata, M.Si, Kepala Dinas PPKB PPPA Kabupaten Magetan Dra. Furiana Kartini, Kepala Sekolah SMPN 1 Magetan Titik Sudarti, S.Pd., M.Pd, serta Kepala OPD terkait.

Dalam sambutannya Dra.Furiana Kartini selaku Kepala DPPKB dan PPPA Kabupaten Magetan mengatakan bahwa ada dua sekolah yang dicanangkan menjadi Sekolah Siaga Kependudukan yaitu SMPN 1 Magetan dan SMKN 1 Magetan. Konsepnya dengan mengintegrasikan program kependudukan dengan kurikulum sekolah.beliau juga berharap kepada generasi muda dapat mempersiapkan kehidupan di masa depan supaya lebih baik.

“Dalam Pencanangan Sekolah Siaga Kependudukan ini ada dua Sekolah yang dipilih yakni SMPN 1 Magetan dan SMKN 1 Magetan dengan mengusung konsep program kependudukan yang disesuaikan dengan kurikulum sekolah yang diharapkan supaya generasi muda dapat mempersiapkan kehidupan di masa depan agar lebih baik lagi,” jelasnya.

Di sisi lain, Kepala Sekolah SMPN 1 Magetan Titik Sudarti, S.Pd, M.Pd juga menyampaikan akan terus mendukung program pemerintah guna meningkatkan kualitas kehidupan yang terencana dan lebih baik di Era Globalisasi.

“Tentunya kami akan terus mendukung Program Pemerintah guna meningkatkan SDM dan Kualitas Kehidupan yang terencana di Era Globalisasi ini,” ujarnya.

Reporter : Dimas-Ipung A-Eko Purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed